Piala Presiden 2022, Persebaya vs Persib: Nafsu Maung Bandung ke Perempat Final

Jum'at, 17 Juni 2022 - 07:36 WIB
loading...
Piala Presiden 2022, Persebaya vs Persib: Nafsu Maung Bandung ke Perempat Final
Persib Bandung bernafsu ingin secepatnya lolos ke perempat final Piala Presiden 2022/Foto/Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung bernafsu ingin secepatnya lolos ke perempat final Piala Presiden 2022. Maung Bandung bertekad membungkam Persebaya Surabaya di pertandingan kedua Grup C demi menuntaskan misi.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menegaskan, semua pertandingan bagi tim kebanggaan Jawa Barat itu penting dan targetnya adalah menang. Terlebih, Maung Bandung bermain di hadapan pendukungnya.



Sebab itu, kemenangan menjadi target Persib saat berjumpa Bajol Ijo -julukan Persebaya- pada laga kedua Grup C di Piala Presiden 2022. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

“Ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama (menang atas Persebaya) pada Piala Presiden tahun ini," papar Robert, dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (16/6/2022).



Adapun, lebih lanjut, Robert ingin mengalahkan Persebaya lantaran ia bernafsu ingin timnya segera mengemas tiket perempat final Piala Presiden tahun ini. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi pelatih berpaspor Belanda itu.

"Dan mengamankan satu tiket ke perempatfinal secepatnya,” tegas Robert.

Sementara itu, seperti saat menghadapi Bali United pada pekan lalu, pemain Maung Bandung akan tetap tampil habis-habisan. Semangat juga berlipat untuk mendapat tiga poin pertama di turnamen pramusim ini.

Meskipun, bukan hal mudah mewujudkan target tersebut. Hasil imbang semua tim dalam laga perdana membuktikan jika persaingan sengit terjadi di grup neraka itu.

Akan tetapi, pelatih asal Belanda tersebut mengaku hadirnya Bobotoh di stadion bisa menambah energi anak asuhnya. Dukungan luar biasa yang diberikan akan menjadi bagus bagi timnya saat berlaga.

“Hal bagusnya adalah kami bermain di Bandung dan orang-orang bisa bermain di dengan suporter lagi dengan atmosfer yang fantastis. Dan besok tim melihat ke depan untuk mendapat dukungan itu lagi,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2993 seconds (0.1#10.140)