Marselino Ferdinan Cetak Gol Bersejarah Timnas Indonesia: Rasanya Beda!

Jum'at, 17 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Cetak Gol Bersejarah Timnas Indonesia: Rasanya Beda!
Marselino Ferdinan (kanan) mencatat sejarah saat kualifikasi Piala Asia 2023 dengan menjadi pencetak gol termuda. Ini membuat pemain Persebaya Surabaya itu bangga. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Gelandang Timnas Indonesia , Marselino Ferdinan mencatat sejarah saat kualifikasi Piala Asia 2023 putaren ketiga dengan menjadi pencetak gol termuda. Ini membuat pemain Persebaya Surabaya itu merasa bangga.



Marselino sukses mencatatkan namanya di papan skor saat Indonesia melibas Nepal 7-0 di laga ketiga Grup A, Rabu (15/6/2022). Dia melesakan gol pamungkas di menit ke-90.

Itu membuat Marselino ditahbiskan sebagai pemain termuda yang mampu mencetak gol di kualifikasi Piala Asia. Saat itu, dia baru berusia 17 tahun, sembilan bulan, dan lima hari.

Bisa memberi kontribusi bagi Indonesia, Marselino merasa sangat bangga. Pemain kelahiran 2004 itu juga menyebut gol itu terasa sangat berbeda dari yang lainnya.

“Bangga ya apalagi di timnas senior. Rasanya beda,” ungkap Marselino Ferdinan setelah kepulangannya dari Kuwait di Jakarta.

Memandang jadwal padat kedepannya, Marselino bertekad untuk terus memberikan kemampuan terbaiknya. Meski tidak ada target khusus, dia berharap bisa terus tampil optimal di setiap laga.



“Ya saya akan mempersiapkan diri saya agar bisa memberikan yang terbaik. Kalau target nggak gimana-gimana, kita maksimal setiap pertandingan,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)