Dimas Drajad Ciptakan Gol Pembuka Indonesia kontra Nepal: Ini untukmu Nak!

Jum'at, 17 Juni 2022 - 18:00 WIB
loading...
Dimas Drajad Ciptakan Gol Pembuka Indonesia kontra Nepal: Ini untukmu Nak!
Dimas Drajad mengungkapkan makna selebrasinya saat mencetak gol pembuka Indonesia kontra Nepal di kualifikasi Piala Asia 2023. Itu untuk anaknya yang baru lahir. Foto: ANTARA FOTO/Humas PSSI
A A A
JAKARTA - Dimas Drajad mengungkapkan makna selebrasinya saat mencetak gol pembuka Tim Nasional (Timnas) Indonesia saat menghadapi Nepal di kualifikasi Piala Asia 2023 . Dia menyatakan itu untuk anaknya yang baru lahir.



Indonesia melibas Nepal 7-0 padalaga penutup Grup A di Jaber Al Ahmad Stadium, Rabu (15/6/2022) dini hari. Gol dicetak Dimas Drajad (6’), Witan Sulaeman (43’ dan 81’), Fachruddin Aryanto (54’), Saddil Ramdani (55’), Elkan Baggott (80’), dan Marcelino Ferdinan (90’).

Dimas menyumbangkan gol pembuka bagi skuad Garuda. Dia lalu melakukan selebrasi menelpon dan memasukan bola ke dalam seragamnya.

Penyerang Persikabo itu kemudinan memposting fotonya yang sedang melakukan selebrasi di Instagram @dimasdrajad. Dimas mendedikasikan gol itu untuk buah hatinya.

"Halo Nak. Kamu tidak lama lagi lahir di dunia ini, malam yang spesial dan gol ini untukmu," tulis Dimas dikutip dari Instagramnya.

Setelah kembali ke Indonesia, Dimas segera menemui anaknya yang baru saja lahir. Dia mengatakan perjuangan membela Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga itu terbayarkan.



"Capek yang terbayarkan. Masya Allah Alhamdulillah. Terimakasih istriku @fairussafitri sudah berjuang dan nggak bisa nemenin," pungkasnya.

Dimas Drajad Ciptakan Gol Pembuka Indonesia kontra Nepal: Ini untukmu Nak!
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)