Dimas Drajad Ciptakan Gol Pembuka Indonesia kontra Nepal: Ini untukmu Nak!

Jum'at, 17 Juni 2022 - 18:00 WIB
loading...
Dimas Drajad Ciptakan Gol Pembuka Indonesia kontra Nepal: Ini untukmu Nak!
Dimas Drajad mengungkapkan makna selebrasinya saat mencetak gol pembuka Indonesia kontra Nepal di kualifikasi Piala Asia 2023. Itu untuk anaknya yang baru lahir. Foto: ANTARA FOTO/Humas PSSI
A A A
JAKARTA - Dimas Drajad mengungkapkan makna selebrasinya saat mencetak gol pembuka Tim Nasional (Timnas) Indonesia saat menghadapi Nepal di kualifikasi Piala Asia 2023 . Dia menyatakan itu untuk anaknya yang baru lahir.

Baca Juga: Piala Presiden 2022, Persebaya vs Persib: Nafsu Maung Bandung ke Perempat Final

Indonesia melibas Nepal 7-0 padalaga penutup Grup A di Jaber Al Ahmad Stadium, Rabu (15/6/2022) dini hari. Gol dicetak Dimas Drajad (6’), Witan Sulaeman (43’ dan 81’), Fachruddin Aryanto (54’), Saddil Ramdani (55’), Elkan Baggott (80’), dan Marcelino Ferdinan (90’).

Dimas menyumbangkan gol pembuka bagi skuad Garuda. Dia lalu melakukan selebrasi menelpon dan memasukan bola ke dalam seragamnya.

Penyerang Persikabo itu kemudinan memposting fotonya yang sedang melakukan selebrasi di Instagram @dimasdrajad. Dimas mendedikasikan gol itu untuk buah hatinya.

"Halo Nak. Kamu tidak lama lagi lahir di dunia ini, malam yang spesial dan gol ini untukmu," tulis Dimas dikutip dari Instagramnya.



Setelah kembali ke Indonesia, Dimas segera menemui anaknya yang baru saja lahir. Dia mengatakan perjuangan membela Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga itu terbayarkan.

Baca Juga: 3 Pemain Naturalisasi Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Kita Makin Kuat di Piala Asia 2023

"Capek yang terbayarkan. Masya Allah Alhamdulillah. Terimakasih istriku @fairussafitri sudah berjuang dan nggak bisa nemenin," pungkasnya.

Dimas Drajad Ciptakan Gol Pembuka Indonesia kontra Nepal: Ini untukmu Nak!
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2775 seconds (11.252#12.26)