Bergabung Lagi dengan Ansan Greeners Ansan Greener, Asnawi Mangkualam: Saya Siap Main

Jum'at, 17 Juni 2022 - 17:00 WIB
loading...
Bergabung Lagi dengan Ansan Greeners Ansan Greener, Asnawi Mangkualam: Saya Siap Main
Asnawi Mangkualam Bahar (kiri) saat membela Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023. Dia mengaku siap tampil lagi bersama Ansan Greeners. Foto: ANTARA FOTO/Humas PSSI
A A A
ANSAN - Asnawi Mangkualam Bahar sudah tiba di Korea Selatan usai membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga. Pemain belakang itu mengaku siap tampil lagi bersama Ansan Greeners.

Baca Juga: Witan Sulaeman Tiba di Polandia dari Kuwait, Kembali ke Lechia Gdansk?

Asnawi telah mendarat di Bandara Incheon, Korea Selatan, Kamis (16/6/2022) waktu setempat. Bek berusia 22 tahun itu ikut membantu Skuad Garuda lolos ke Piala Asia 2023.

Pemain kelahiran Makassar itu mendapatkan sambutan dari Ansan Greeners setelah menjalani tugas negara. Mereka memanjakan penggemar Indonesia dengan menyiarkan live streaming melalui Youtube.

Asnawi mengatakan senang dan bangga usai membantu Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Dia berharap tim Merah Putih bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum tampil di turnamen itu.

"Tentunya sangat senang dan bangga timnas Indonesia bisa lolos ke Piala Asia 2023. Dan saya ikut serta dalam skuadnya ikut senang dan bangga," ucap Asnawi.

"Semoga kita kedepannya bisa mempersiapkan diri untuk mempersiapkan diri di Piala Asia," lanjutnya dilansir dari Youtube Ansan Greeners.

Asnawi mengucapkan terima kasih kepada Ansan karena mengizinkannya untuk membela Indonesia. Dia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada penggemar Ansan karena sudah mendoakan negaranya lolos ke Piala Asia 2023.

"Terima Kasih kepada Ansan Greeners sudah memberikan izin dan terima kasih kepada seluruh suporter Ansan Greeners telah mendoakan untuk timnas Indonesia lolos ke Piala Asia," ucapnya.

Asnawi menyebut kondisinya sudah menbaik setelah mengalami cedera saat membela Indonesia di SEA Games 2021 di Vietnam. Dia menegaskan sudah siap kembali memperkuat Ansan Greeners.

Baca Juga: 3 Pemain Naturalisasi Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Kita Makin Kuat di Piala Asia 2023

"Sekarang sudah baik dan memang mendapatkan cedera sebelum berangkat ke SEA Games 2021. Saya sudah siap untuk kembali bermain bersama Ansan Greeners," tutupnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1304 seconds (11.252#12.26)