Artur Beterbiev vs Joe Smith Jr: Duel 2 Raja Pertaruhkan 3 Sabuk Juara

Jum'at, 17 Juni 2022 - 17:41 WIB
loading...
Artur Beterbiev vs Joe Smith Jr: Duel 2 Raja Pertaruhkan 3 Sabuk Juara
Artur Beterbiev vs Joe Smith Jr: Duel 2 Raja Pertaruhkan 3 Sabuk Juara/Boxing Scene
A A A
Pertarungan Artur Beterbiev melawan Joe Smith Jr merupakan duel dua raja kelas berat ringan untuk mempertaruhkan 3 sabuk juara dunia. Duel dua juara Artur Beterbiev vs Joe Smith Jr akan bentrok pada Sabtu malam di Teater Hulu di Madison Square Garden - dengan mempertaruhkan gelar dunia WBO, IBF, WBC.



CEO Top Rank Bob Arum, yang mempromosikan juara kelas berat ringan Artur Beterbiev dan Joe Smith Jr, mengatakan pemenang pertarungan mereka yang akan datang akan menghadapi penantang wajib Anthony Yarde berikutnya.

Yarde adalah penantang wajib WBO dan bertujuan untuk melawan pemenang sebelum akhir tahun. Jika Beterbiev menang, pertarungan dengan Yarde kemungkinan akan berlangsung di tempat besar di Inggris. Tapi jika Smith menang, pertarungan bisa terjadi di Inggris atau di MSG di New York City.

Setelah akhir pertarungan hari Sabtu, Arum akan duduk bersama promotor Yarde, Frank Warren, untuk membahas detailnya.

"Yarde selanjutnya dengan asumsi Artur memenangkan pertarungan besar ini. Dan kesempatannya akan datang di Inggris dalam pertarungan besar. Saya juga berharap Yarde akan mendapatkan kesempatannya jika Smith menang di sini, tetapi itu mungkin memperumit pilihan tempat. [Tim Smith] mungkin ingin membawanya ke Garden. Tapi bagaimanapun juga Sabtu ini saya akan bekerja dengan Frank Warren untuk menyelesaikannya," kata Arum kepada Daily Mail.



Yarde memiliki perebutan gelar dunia melawan juara WBO saat itu Sergey Kovalev pada tahun 2019. Selama pertarungan, Yarde membuat Kovalev dalam masalah serius dan nyaris menjatuhkannya, tetapi tukang pukul Inggris kehabisan bensin dan dihentikan di ronde kesebelas.

Yarde akan menghadapi masalah lain pada tahun 2020, ketika ia kalah dalam keputusan yang sangat tipis dari rival domestik Lyndon Arthur. Dia akan membalas dendam setahun kemudian, dengan KO kejam dari Artur dalam empat ronde. Untuk saat ini, Yarde berencana untuk duduk di sela-sela menghadapi pemenang Beterbiev vs Smith pada akhir tahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)