Sengit, Juventus vs Barcelona Berebut Angel Di Maria

Sabtu, 18 Juni 2022 - 10:01 WIB
loading...
Sengit, Juventus vs Barcelona Berebut Angel Di Maria
Juventus sibuk mendekati Angel Di Maria yang akan meninggalkan Paris Saint-Germain/foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus sibuk mendekati Angel Di Maria yang akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer. Tak ingin disalip Barcelona , Bianconeri -julukan Juventus- rela mengubah tawarannya demi mengikuti keinginan bintang Argentina itu.

Juventus telah mengubah haluan dalam langkahnya untuk meminang Di Maria. Awalnya Juve menawari mantan pemain Manchester United itu dengan durasi kontrak dua tahun pada proposalnya, saat ini diganti menjadi satu tahun dengan opsi perpanjangan lantaran menyesuaikan keinginan pria berusia 34 tahun itu.

Baca juga: Sepakat! Liverpool Lepas Sadio Mane ke Bayern Muenchen dengan Mahar Rp633 Miliar

“Juventus dilaporkan telah mengubah proposal mereka ke Angel Di Maria, menjadikannya kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan yang (tawaran) sebelumnya dua tahun,” tulis Football-Italia, Jumat (17/6/2022).

Alasan menyesuaikan durasi kontraknya, Juventus tak ingin Di Maria berbelok arah melirik klub lain. Terlebih, mereka tak ingin ditikung Barcelona dalam perjuangannya.

Baca juga: Kanada, Meksiko dan Amerika Serikat Tuan Rumah Piala Dunia 2026, FIFA Pilih 16 Kota

“Berharap itu akan meyakinkannya (Di Maria) untuk menolak Barcelona,” tambah pernyataan Football Italia.

Seperti diketahui, pemain Timnas Argentina itu berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Paris Saint-Germain. Dia telah menetapkan tenggat waktu untuk memberikan tanggapan kepada Juventus, tetapi masih belum ada perkembangan.

Di sisi lain, menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Juventus menyadari bahwa akan sulit untuk mendapatkan Di Maria. Sebab, niat Di Maria ingin kembali ke Argentina pada 2023.

Kabarnya, Di Maria terus mendiskusikan situasi ini dengan keluarganya, yang katanya ingin lebih memilih pindah ke Spanyol. Namun, keputusan eks pemain Real Madrid ini masih menjadi teka-teki.

Di Maria pernah bermain untuk Real Madrid dari 2010 hingga 2014, sebelum akhirnya pindah ke Manchester United dan PSG.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1323 seconds (11.97#12.26)