Tubuh Oleksandr Usyk Lebih Besar, Netizen: The Cat Hancurkan AJ!

Sabtu, 18 Juni 2022 - 06:14 WIB
loading...
Tubuh Oleksandr Usyk Lebih Besar, Netizen: The Cat Hancurkan AJ!
Tubuh Oleksandr Usyk Makin Besar, Netizen: The Cat Hancurkan AJ!/The Sun
A A A
Oleksandr Usyk muncul ke publik dengan memamerkan foto latihan terbaru dengan tubuh yang fisik lebih besar jelang duel ulang melawan Anthnoy Joshua . Juara dunia tinju kelas berat kembali berlatih untuk mempersiapkan duel ulang yang sangat dinanti-nantikan dengan Anthony Joshua.



Usyk yang berusia 35 tahun merebut sabuk kelas berat petinju Inggris itu dengan mengalahkannya di Tottenham Hotspur Stadium September lalu. Dua petinju juara itu seharusnya bertemu lagi pada bulan Mei, meskipun perang Rusia vs Ukraina yang sedang berlangsung di Ukraina menunda pertarungan.

Usyk bergabung dengan militer negaranya setelah invasi Rusia, tetapi kemudian diberi izin oleh menteri olahraga Ukraina untuk kembali berlatih. Petinju raja kelas penjelajah tak terkalahkan itu terlihat dalam kondisi prima saat ia bersiap untuk pertarungan Joshua yang kedua.

Dalam gambar yang dibagikan ke Instagram-nya, The Cat terlihat sedang bertanding dengan pelatihnya. Dia menuliskannya "Bekerja keras ..." dan penggemar terkesan dengan fisiknya.
Seseorang menulis: "Terlihat besar."



Sementara yang kedua berkomentar: "Terlihat besar, kalahkan dia kali ini." Yang lain menambahkan: "Tidak sabar menunggu dia untuk menghancurkan AJ lagi."

Yang keempat meramalkan: "Saya merasa tidak enak karena AJ. Usyk akan menghancurkannya.''

Laga ulang diperkirakan akan berlangsung pada 20 Agustus. Promotor Eddie Hearn baru-baru ini mengkonfirmasi kepada talkSPORT bahwa pertarungan akan berlangsung di Timur Tengah, dengan Arab Saudi sebagai favorit. "Saya pikir itu bukan rahasia terbaik, karena banyak dari hal-hal ini tidak, bahwa kita akan berangkat pada bulan Agustus ke Timur Tengah,"kata Hearn.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)