Yeremia Alami Cedera, Pramudya Kirim Pesan Menyentuh

Sabtu, 18 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
Yeremia Alami Cedera, Pramudya Kirim Pesan Menyentuh
Pramudya Kusumawardana mengirimkan pesan kepada Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Dia menulis akan setia menunggu sampai rekannya itu pulih dari cedera. Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
A A A
JAKARTA - Pramudya Kusumawardana mengirimkan pesan kepada Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang jadi tandemnya di ganda putra. Dia menulis akan setia menunggu sampai rekannya itu pulih agar bisa kembali berjuang bersama.

Baca Juga: PBSI Ungkap Kondisi Kondisi Yeremia Rambitan

Pramudya/Yeremia kandas saat perempat final Indonesia Open 2022. Mereka disingkirkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-14, 12-21, 20-22 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2022) malam WIB.

Ironsinya, Yeremia menerima nasib kurang mengenakan menjelang akhir gim ketiga. Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu mengalami cedera lutut kirinya, akibat melakukan pendaratan yang tidak sempurna.

Alhasil, Yeremia mengalami kesakitan sambil memegangi lututnya. Padahal, mereka tinggal sedikit lagi meraih kemenangan lantaran sedang unggul 20-16.

Yeremia sudah mendapatkan perawatan dari tim medis dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk melihat kondisi cederanya. Pramudya lalu mengirim pesan kepada rekannya itu melalui Instagram @pramudyaaa13.

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan foto Pramudya da Yeremia yang sedang menunjukkan ekspresi bahagia. Pramudya pun tak lupa menuliskan pesan kepada rekanya tersebut.



Pramudya mengatakan selama berduet dengan Yeremia selalu mendapatkan banyak rintangan. Tapi, cedera yang dialami kali ini adalah tantangan terberat.

"Semasa kita berpartner selalu dihadapkan dengan banyak kesusahan tetapi kita bisa melaluinya satu persatu. Mungkin hari ini adalah kesusahan terbesar kita, tapi saya yakin ini bukan akhir dari segalanya," tulis Pramudya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1829 seconds (11.210#12.26)