Marc Klok Belasungkawa Dua Bobotoh Meninggal Dunia di Laga Persib vs Persebaya

Sabtu, 18 Juni 2022 - 19:02 WIB
loading...
Marc Klok Belasungkawa Dua Bobotoh Meninggal Dunia di Laga Persib vs Persebaya
Marc Klok berbelasungkawa atas kematian dua bobotoh/Foto/Instagram
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Marc Klok menyampaikan belasungkawa atas kematian dua bobotoh (fans Persib), Ahmad Solihin dan Sopiana Yusuf. Ahmad dan Sopiana meninggal dunia pada laga versus Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022.

Kemenangan Persib 3-1 atas Persebaya pada laga Piala Presiden 2022 diwarnai insiden mengerikan. Ratusan bobotoh berdesak-desakan agar bisa masuk menyaksikan tim kesayangannya tampil di GBLA.



Alhasil, beberapa dari mereka ada yang sampai pingsan tidak sadarkan diri. Solohin asal Cibaduyut dan Sopiana asal Bogor meninggal dunia akibat sesak napas setelah berdsak-desakan.

Klok pun berempati atas kejadian tersebut. Pemain yang baru saja membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 itu mengucapka bela sungkawa melalui media sosial pribadinya.



“Rest in Peace, Ahmad dan Sopiana, #BobotohBerduka,” tulis Klok pada Instagram pribadinya, Sabtu (18/6/2022).

Pihak Persib pun sudah buka suara soal meninggalnya dua suporter tersebut. Maung Bandung -julukan Persib- dalam pernyataan resminya, mengaku tengah berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk menyelesaikan perkara tersebut.

“Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut, Saat ini kami terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib, agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik,” tulis pernyataan resmi klub.

Klok tidak bermain pada laga tersebut. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu kini tengah diberi hari libur oleh pelatihnya, Robert Rene Alberts guna memulihkan kondisi usai berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)