Mike Tyson vs Jake Paul: Duel Risiko Tinggi Beda Usia 30 Tahun

Sabtu, 18 Juni 2022 - 17:25 WIB
loading...
Mike Tyson vs Jake Paul: Duel Risiko Tinggi Beda Usia 30 Tahun
Mike Tyson vs Jake Paul: Duel Risiko Tinggi Beda Usia 30 Tahun/The Sun
A A A
Pertarungan Mike Tyson melawan Jake Paul harus terjadi tahun ini meskipun berisiko tinggi karena ada perbedaan usia 30 tahun. Mike Tyson menyebut Jake Paul, YouTuber yang menjadi petinju profesional memiliki skill cukup bagus. "Apa pun mungkin, itu harus terjadi tahun ini, harus terjadi tahun ini,''kata Mike Tyson kepada Jimmy Kimmel.

Mike Tyson yang saat ini berusia 55 tahun, pensiun dari tinju profesional pada 2005 dan membangun kerajaan ganja. Pada November 2020 ia membuat comeback tinju yang sensasional dan bermain imbang dengan Roy Jones Jr, 53 tahun, selama delapan ronde ekshibisi.



Tyson sejak itu dikaitkan dengan pertarungan melawan Jake Paul yang berusia 25 tahun, YouTuber yang beralih menjadi petinju. Jake Paul pernah tampil saat menjadi laga tambahan pertarungannya melawan Roy Jones Jr dua tahun lalu.

"Saya tidak pernah menganggapnya sangat serius tetapi itu bisa sangat menarik. Dia cukup terampil ya, saya akan memberikannya (kesempatan) kepadanya, dia cukup terampil karena dia terus menang. Bahkan jika dia bertarung dengan orang-orang yang kamu tidak yakini sebagai petarung yang cukup baik, mereka seharusnya bisa mengalahkannya, tetapi mereka tidak bisa,''kata Iron Mike.

"Jadi dia memukuli orang yang sebenarnya tidak seharusnya dia pukul, kita harus memberinya pujian itu. Dia memukuli orang yang seharusnya tidak dia pukul dan dia baik-baik saja, kawan,"lanjutnya.

Jake Paul terakhir bertarung pada bulan Desember dalam pertandingan ulang singkat melawan Tyron Woodley. Itu setelah Tommy Fury menarik diri dari pertandingan dendam mereka. Dia menyingkirkan Woodley, setelah sebelumnya mengalahkan mantan juara UFC itu pada Agustus.

Itu menambah rekor KO Jake Paul setelah menang atas AnEsonGib, mantan pemain NBA Nate Robinson dan pensiunan kelas welter UFC Ben Askren, 37 tahun. Dia akan kembali pada 6 Agustus di Madison Square Garden yang terkenal di New York.



Ini adalah tempat ikonik yang sama dia mempromosikan pertarungan super wanita pada bulan April antara Katie Taylor dan Amanda Serrano. Tyson memuji dampak Paul pada tinju, baik di dalam maupun di luar ring. Ikon Amerika itu berkata: "Dia melakukan banyak hal baik untuk tinju. Dengar, orang ini memiliki 70 juta orang yang mengikutinya setiap kali dia bertarung.

"Juara dunia bahkan tidak memiliki banyak orang yang mengikuti mereka. Jadi apa yang dia lakukan untuk tinju adalah sensasional, tidak ada yang membenci itu. Mereka seharusnya tidak peduli, dia membantu semua orang mendapatkan uang, jadi mengapa mereka marah padanya?."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4817 seconds (0.1#10.140)