Tinggalkan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski Minta Fans Mengerti

Minggu, 19 Juni 2022 - 06:01 WIB
loading...
Tinggalkan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski Minta Fans Mengerti
Robert Lewandowski minta fans mengerti setelah dirinya memutuskan pindah dari Bayern Muenchen. Foto: 90mni
A A A
MUNICH - Saga transfer Robert Lewandowski masih terus berlangsung. Pemain asal Polandia itu pun memohon para fans Bayern Muenchen untuk memahami keputusannya hengkang dari Allianz Arena.

Sebagaimana diketahui, Lewandowski memilih hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Barcelona menjadi tim yang paling ngebet mendatangkan eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga: Liverpool Lepas Sadio Mane ke Bayern Muenchen dengan Mahar Rp633 Miliar

Lewandowski pun kembali angkat suara perihal keputusannya meninggalkan Bayern. Dirinya ingin para fans memahami keputusannya untuk angkat koper dari Jerman.

“Saya tidak ingin memakasakan apapun, ini bukan tentang itu, ini tentang mencari solusi terbaik, kita perlu tenang, saya ingin berbicara dengan tenang dan tidak melalui media,” kata Lewandowski kepada Bild dilansir Marca, Sabtu (18/6/2022).

“Saya harap penggemar mengerti keputusan saya suatu hari nanti,” tambahnya.

Lewandowski disinyalir hengkang dari Bayern karena ingin mencari tantangan. Bukan rahasia lagi bahwa Bayern selalu merajai sepak bola Jerman dalam beberapa musim terakhir.

Namun, Lewandowski menegaskan bahwa keputusannya tidak didasarkan pada keinginan pribadi semata. Dirinya memilih keputusan hengkang agar Bayern mendapat uang tambahan hasil penjualannya untuk beraktivitas di bursa transfer musim panas ini.

“Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, itu sebabnya saya meminta izin klub untuk transfer,” tambahnya.

“Saya pikir dalam situasi ini, ini adalah solusi terbaik, karena klub masih bisa meneirma uang untuk transfer,” pungkasnya.

Bayern sendiri masih tarik ulur dalam negosiasi Lewandowski. Terkini, Barcelona dikabarkan menyiapkan proposal penawaran senilai 50 juta Euro atau Rp774 miliar untuk memboyong penyerang subur tersebut.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1328 seconds (10.55#12.26)