Luis Ortiz King Kong Ancam Penggal Kepala Andy Ruiz Jr

Minggu, 19 Juni 2022 - 10:26 WIB
loading...
Luis Ortiz King Kong Ancam Penggal Kepala Andy Ruiz Jr
Luis Ortiz King Kong Ancam Penggal Kepala Andy Ruiz Jr/The Sun
A A A
Luis Ortiz ancam memenggal kepala Andy Ruiz Jr dalam pertarungan tinju kelas berat pada September mendatang. Demi ambisinya tersebut, King Kong berlatih keras dalam sesi latihan di Tropical Park.

Pertarungan Luis Ortiz King Kong melawan Andy Ruiz Jr yang merupakan mantan juara dunia kelas berat itu sangat ditunggu. King Kong Kuba pun siap dengan pertarungan melawan Andy Ruiz Jr di mana pun dan kapan pun akan digelar.



Dalam pertarungan terakhirnya, yang berlangsung pada bulan Januari, Ortiz harus mengatasi dua knockdown untuk mencetak knockout dari mantan juara dunia Charles Martin. ''Saya berlatih itulah yang memotivasi saya. Saya selalu menunggu panggilan dari manajer saya Jay Jimenez dan saya hanya mendengar komentar dari ayah Andy, mereka mengatakan itu akan terjadi pada 13 Agustus,''kata Luis Ortiz kepada George Ebro.

''Saya siap seolah-olah pertarungan akan berlangsung besok. Mereka menyuruh saya untuk berlatih, bersiap-siap adalah jika ada perkelahian dengan Andy dan di sini saya harus menutup mulutnya dan ayahnya, "lanjut Ortiz.

Luis Ortiz percaya dengan kemampuannya mampu mengimbangi dan mengalahkan Andy Ruiz Jr yang pernah menjadi juara dunia kelas berat WBA super, IBF, WBO, dan IBO. "Saya menaruh kepercayaan pada diri saya sendiri. Saya tidak pergi ke ring untuk mencari uang. Saya mencari impian saya, yaitu menjadi juara dunia. Andy memiliki banyak ego dalam dirinya. Dalam olahraga tinju ini, ego tidak. tidak bekerja,''jelas Ortiz.



''Di sini Anda harus melempar tembakan, berlatih keras dan memiliki disiplin yang baik. Itu penting. Saya memiliki disiplin itu dan pukulan tidak akan kurang. Saya akan melemparkannya ke dia dan siapa pun yang berdiri di depan saya.''

''Pengalaman saya [dalam olahraga] masih muda. Aku siap memenggal kepalanya. Dia harus menjatuhkanku. Hal mendasar adalah bahwa saya memiliki rahmat Tuhan dan malaikat. Saya sehat dan pikiran saya penuh energi. Saya memiliki lebih banyak gairah daripada Ruiz. Saya suka tinju."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)