PSM Makassar vs Persik Kediri: Juku Eja Akan Rotasi Pemain

Minggu, 19 Juni 2022 - 14:00 WIB
loading...
PSM Makassar vs Persik Kediri: Juku Eja Akan Rotasi Pemain
PSM Makassar akan melawan Persik Kediri laga penutup Grup D Piala Presiden 2022. Pelatih Bernardo Tavares menyatakan akan merombak pasukannya. Foto:Twitter
A A A
MALANG - PSM Makassar akan melawan Persik Kediri laga penutup Grup D Piala Presiden 2022. Pelatih Bernardo Tavares menyatakan akan merombak pasukannya.



Duel PSM vs Persik bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang Minggu (19/6/2022) pukul 16.00 WIB. Ini akan menjadi laga penentuan bagi keduanya.

Hanya juara grup dan runner-up saja yang akan melaju ke babak gugur. Hanya saja, sampai saat belum bisa diketahui siapa yang akan melenggang dari Grup D.

Pasalnya, semua peserta di Grup D, yakni PSM, persik, Arema FC dan Persikabo sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga. Semuanya sama-sama mencatat satu menang dan satu kalah dengan skor identik 1-0.

Sebelumnya, PSM menundukan Arema 1-0, dan dikalahkan Persikabo 0-1. Ini sebabnya, pemenang pada pertandingan nanti dipastikan akan melaju ke perempat final.

Ini yang menjadi perhatian PSM. Meski demikian, Tavares akan merotasi pemain . Sebab, dia menyiapkan pasukan untuk berlaga di AFC Cup mulai 24 Juni.

"Mungkin akan ada perombakan di starting line up. Karena kami juga harus sudah memikirkan pertandingan yang akan dilakoni di AFC pada tanggal 24 nanti," tukas Bernardo Tavares.



Meski pelatih akan mengubah komposisi pemain, Rasyid Bakri optimistis Juku Eja akan menang atas Persik dan lolos ke perempat final.

Gelandang berusia 31 tahun itu menyadari semua tim di Grup D punya peluang sama untuk lolos ke perempat final. Tapi,Rasyid meyakini PSM yang akan bertahan.

"Peluang lolos semua tim di grup ini sama. Insya Allah kami akan bermain maksimal (menang).Semoga mendapat hasil yang baik dan lolos ke fase berikutnya," ucapnya, di akun Instagram PSM Makassar, @psm_makassar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3245 seconds (0.1#10.140)