Sembuh dari Corona, Grigor Dimitrov Siap Berlatih Kembali

Kamis, 25 Juni 2020 - 01:01 WIB
loading...
Sembuh dari Corona, Grigor Dimitrov Siap Berlatih Kembali
Grigor Dimitrov.Foto/Tennis World USA
A A A
HASKOVO - Berita gembira datang dari petenis Bulgaria Grigor Dimitrov. Petenis peringkat 19 dunia itu, dinyatakan sembuh dari virus Corona (COVID-19). Kabar baik tersebut disampaikan sang agen, Georgi Stoimenov. Stoimenov mengatakan, kliennya itu pulih dengan baik dari virus Corona.

“Dimitrov pulih secara bertahap, dia tidak lagi memiliki gejala yang dia miliki sebelumnya. Dia merasa sedikit lelah, tetapi seiring waktu dia menjadi lebih baik," tutur Stoimenov dilansir Tennis World USA.

"Untuk saat ini, Dimitrov fokus istirahat, tetapi itu tidak akan lama, karena dia siap latihan lagi," tambah Stoimenov. (Baca juga: Djokovic Tertular Covid-19, ATP Desak Semua Patuhi Protokol Kesehatan)

Pada Minggu (21/6/2020) Dimitrov mengumumkan bahwa dia dinyatakan positif mengidap Corona di Monaco. Juara Nitto ATP Finals 2017 itu, berpartisipasi di acara Adria Tour 2020 akhir pekan lalu. Petenis berusia 29 tahun itu, bermain di partai pembuka melawan Borna Coric. Dimitrov kalah 4-1,4-1 setelah merasa tidak sehat di lapangan.

“Ketika Dimitrov kembali ke Monaco, dia merasa tidak enak badan dan menjalani tes. Dia melakukan tes penuh pada seluruh tubuhnya, dan hasilnya dia positif terkena virus. Mereka melakukan pemindaian paru-paru, kami senang, dia benar-benar bersih," tukasnya.

Sejauh ini, baru Grigor Dimitrov yang dinyatakan sembuh Corona. Sedangkan Novak Djokovic, Coric, dan Viktor Troicki belum ada informasi lanjutan soal kondisinya setelah dinyatakan positif COVID-19.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)