Hasil Liga Futsal Profesional: Dramatis, Giga FC Kalahkan Kancil BBK 4-2

Minggu, 19 Juni 2022 - 17:24 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Dramatis, Giga FC Kalahkan Kancil BBK 4-2
Giga FC sukses meraih kemenangan atas Kancil BBK pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional dengan skor akhir 4-2 di GOR Pangsuma, Pontianak, Minggu (19/6/2022) siang WIB / Foto: MNC Media
A A A
PONTIANAK - Giga FC sukses meraih kemenangan atas Kancil BBK pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional dengan skor akhir 4-2 di GOR Pangsuma, Pontianak, Minggu (19/6/2022) siang WIB.

Sejak pertandingan dimulai, Giga FC langsung tampil menekan dengan melakukan serangan bertubi-tubi. Namun segala upaya tersebut masih belum membuahkan hasil setelah Kancil BBK mampu memberikan pertahanan yang cukup solid.

Kebuntuan akhirnya terjadi setelah pertandingan berjalan selama empat menit. Ikbal Pasaribu sukses melakukan tendangan keras yang tidak dapat diantisipasi oleh Kancil BBK. Gigi FC pun kini berhasil unggul 1-0.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Black Steel Manokwari Pesta Setengah Lusin Gol

Setelah tertinggal, Kancil BBK mencoba untuk memperbaiki permainannya. Namun mereka justru semakin tertinggal Fajir Muhammad sukses mencetak gol tambahan bagi Giga FC menjadi 2-0 di sisa 12 babak pertama.

Kedua tim kembali menunjukan permainan yang sangat sengit di sisa waktu babak pertama. Namun tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, hasilnya, Giga FC pun sukses mengungguli Kancil BBK di paruh pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Kancil BBK langsung tancap gas untuk bisa memperkecil ketertinggalannya. Belum satu menit berjalan, Kancil BBK pun sukses merobek gawang Kancil BBK yang membuat kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Giga FC.

Setelahnya, Kancil BBK terus tampil sangat agresif untuk bisa menyamakan kedudukan. Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun mereka masih cukup kesulitan untuk menembus pertahanan yang dilakukan oleh Giga FC.

BACA JUGA: LFP 2021: Cosmo JNE Mengamuk Kalahkan Pelindo 12-2

Kancil BBK dan Giga FC terus menampilkan persaingan yang sangat sengit. Keduanya terus melakukan upaya saling serang, namun masih belum ada gol yang dapat kembali tercipta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)