Hasil Arema FC vs Persikabo: Menang, Singo Edan Juara Grup Piala Presiden 2022

Minggu, 19 Juni 2022 - 22:50 WIB
loading...
Hasil Arema FC vs Persikabo: Menang, Singo Edan Juara Grup Piala Presiden 2022
Hasil Arema FC vs Persikabo: Menang, Singo Edan Juara Grup Piala Presiden 2022. Foto: Twitter/Arema
A A A
MALANG - Arema FC sukses mengalahkan Persikabo 1-0 dalam pertandingan terakhir fase grup Piala Presiden 2022 . Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (19/6/2022).

Arema FC langsung mencoba memegang kendali permainan di awal pertandingan. Namun, beberapa peluang yang tercipta tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Adam Alis dkk.



Sedangkan, Persikabo hanya memanfaatkan skema serangan balik untuk mengimbangi permainan. Hingga memasuki menit ke-5, belum ada gol yang berhasil tercipta untuk kedua tim.

Pada menit ke-7, Denny Arwin melakukan pelanggaran keras kepada Rizky Dwi tepat di dekat kotak penalti Persikabo. Tendangan bebas yang diberikan kepada Arema FC berbuah menjadi gol.

Adalah Gian Zola (8’) yang mampu melepaskan tendangan melengkung untuk memperdaya Tedi Heri, Arema FC unggul 1-0. Usai gol tersebut, Laskar Padjajaran -julukan Persikabo- berupaya menyamakan kedudukan.

Sayangnya, beberapa upaya mereka justru menemui kebuntuan lantaran solidnya lini pertahanan Arema FC. Laga pun selesai untuk keunggulan Arema FC atas Persikabo dengan skor tipis 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Persikabo memasukkan beberapa amunisi baru untuk mengubah skema permainan. Terpantau, hal ini terbukti efektif karena Laskar Padjajaran mampu mengimbangi lini tengah Arema FC.

Namun begitu, beberapa serangan yang dilancarkan anak asuh Djajang Nurjaman belum menemukan hasil. Serangan mereka kerap menemui kebuntuan karena kurang maksimal memanfaatkan peluang yang ada.

Memasuki menit ke-70, Arema FC kembali mengontrol jalannya pertandingan. Singo Edan -julukan Arema FC- terpantau kembali mampu menguasai lini tengah hingga melancarkan serangan efektif ke pertahanan Persikabo.

Pertarungan di lini tengah antara Singo Edan dan Laskar Padjajaran pun tidak terelakkan. Akan tetapi, berbagai upaya yang dilakukan selalu menemui kebuntuan hingga pertandingan memasuki menit ke-85.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)