Catat! Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Duel 20 Agustus di Arab Saudi

Senin, 20 Juni 2022 - 10:07 WIB
loading...
Catat! Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Duel 20 Agustus di Arab Saudi
Catat! Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Duel 20 Agustus di Arab Saudi/Boxingscene
A A A
Sah! Duel ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk dikonfirmasi digelar 20 Agustus di Arab Saudi. Setelah berbulan-bulan spekulasi dan penundaan terus menerus, kesempatan Anthony Joshua untuk menebus kekalahan akhirnya digelar 20 Agustus di Arab Saudi.

Sabuk juara kelas berat WBA super, IBF, WBO Anthony Joshua lepas setelah dikalahkan Oleksandr Usyk September lalu di Stadion Tottenham Hotspur. Berbicara setelah pertandingan ulang dikonfirmasi, Joshua mengatakan: ''Perjalanan roller coaster yang luar biasa, berjuang untuk Kejuaraan Dunia Kelas Berat untuk ke-12 kalinya berturut-turut.''



Joshua berjanji untuk fokus menghadapi duel ulang demi mewujudkan ambisinya merebut kembali sabuk juaranya dari Usyk. ''Saya memenangkan sabuk, menyatukan divisi, memenangkan sabuk lain, kehilangan sabuk, menjadi Juara Kelas Berat bersatu dua kali dan sekarang memiliki tanggal dengan sejarah yang ditetapkan untuk menjadi Juara Dunia Kelas Berat bersatu tiga kali,''kata Joshua.

''Bertarung di level kejuaraan berturut-turut memiliki pro dan kontra, tetapi saya memutuskan setiap hari untuk menjadi lebih kuat, belajar dari pengalaman saya dan tumbuh,”lanjut AJ.

Joshua yang berusia 32 tahun meyakini dirinya masih memiliki potensi untuk menjadi petinju yang lebih baik.
''Seorang petarung yang bahagia adalah petarung yang berbahaya dan saya adalah yang paling bahagia dan paling termotivasi yang pernah saya alami,''tuturnya.

Promotor Eddie Hearn mentweet: "Waktunya telah tiba! Tandai kalender Anda untuk Kejuaraan Dunia Kelas Berat terpadu!"

Usyk yang berusia 35 tahun hampir dibicarakan dalam penentuan gelar yang tak terbantahkan dengan Tyson Fury - yang membuat kejutan pada pengunduran dirinya pada Selasa malam, sebelum membuat penggemar bingung dengan mengungkapkan dia masih pensiun pada Rabu pagi.

Tetapi AJ gagal menyetujui kesepakatan yang akan membuatnya dibayar untuk melakukan pertarungan sementara sambil menunggu untuk menghadapi pemenang. Sebaliknya, Fury mengalahkan Dillian Whyte sebagai pembicaraan antara Usyk dan Joshua - yang secara sensasional meninggalkan Sky Sport untuk bekerja sama dengan DAZN dalam kesepakatan £100 juta - dilanjutkan.

Itu terjadi di tengah invasi Rusia ke Ukraina yang hampir mengancam akan menggagalkan pertandingan ulang
Usyk dengan AJ setelah ia dengan berani mengangkat senjata di tanah airnya. Bintang pound-for-pound meninggalkan Ukraina pada bulan Maret untuk memulai pelatihan untuk sekuelnya yang sangat dinanti dengan Joshua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)