Piala Presiden 2022 Bali United vs Persebaya, Stefano Cugurra: Kami Pasti Lolos

Senin, 20 Juni 2022 - 10:00 WIB
loading...
Piala Presiden 2022 Bali United vs Persebaya, Stefano Cugurra: Kami Pasti Lolos
Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga penutup Grup C Piala Presiden 2022. Serdadu Tridatu optimistis menang. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
A A A
BANDUNG - Stefano Cugurra mengaku optimistis Bali United bisa melewati penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Dia meyakini Serdadu Tridatu akan mampu mengalahkan Persebaya Surabaya.



Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya di pertandingan terakhir Grup C di Stadion Bandung Lautan Api, Senin (20/6/2022) malam WIB. Jawara Liga 1 itu akan mencoba menjaga asa untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup.

Namun, peluang Bali United terbilang berat. Selain wajib mengalahkan Persebaya, mereka harus berharap duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC tidak berakhir imbang.

Persib dan Bhayangkara FC yang ada di posisi dua besar sama-sama mengoleksi empat poin dari dua laga. Artinya, mereka hanya perlu bermain imbang untuk melaju ke perempat final.

Sementara Bali United berada di urutan ketiga dengan satu poin hasil satu imbang dan satu kalah, sama seperti Persebaya. Karea itu, laga penutup Grup C ini sangat menentukan bagi keduanya.

Cugurra mengakui dengan satu poin akan sulit bagi timnya untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun, pelatih yang disapa Teco itu percaya kemenangan atas Persebaya akan membuat Bali United terus bertahan di turnamen pra-musim ini.

"Kami memiliki satu poin yang sama dengan Persebaya. Kami tahu bahwa harus memenangkan pertandingan dan dapat tiga poin untuk lolos dari fase grup," kata Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu mengakui peluang Bali United lolos ke babak gugur juga ditentukan hasil laga Persib vs Bhayangkara FC. Karena itu dia akan mencoba meraih kemenangan dari Persebaya.



"Kemudian kami masih harus menunggu hasil pertandingan Persib vs Bhayangkara FC. Namun, yang terpenting bagi kami adalah hasil kami melawan Persebaya," ucapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)