Zinedine Zidane Pengin Melatih Lagi, Gantikan Pochettino di PSG?

Senin, 20 Juni 2022 - 12:00 WIB
loading...
Zinedine Zidane Pengin Melatih Lagi, Gantikan Pochettino di PSG?
Zinedine Zidane menyatakan masih punya hasrat tinggi untuk melanjutkan kiprahnya sebagai pelatih. Mantan juru taktik Real Madrid itu berniat untuk segera bertugas lagi. Foto: marca
A A A
PARIS - Zinedine Zidane menyatakan masih punya hasrat tinggi untuk melanjutkan kiprahnya sebagai pelatih. Mantan juru taktik Real Madrid itu berniat untuk segera bertugas lagi.



Zidane masih menganggur setelah meninggalkan Madrid pada 2021. Pelatih asal Prancis itu dirumorkan akan melanjutkan kariernya di kampung halaman dengab membesut Paris Saint-Germain (PSG).

Jawara Liga Prancis itu konon akan memecat Mauricio Pochettino dalam waktu dekat. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu dinilai gagal menunjukkan performa apik di musim lalu lantaran hanya menyumbang satu gelar saja.

Sejumlah pelatih beken dikaitkan akan menggantikan Pochettino, salah satunya Zidane. Pasalnya, PSG menilai Zizou memiliki pengalaman bagus di Liga Champions.

Zidane berhasil menyumbangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun untuk Madrid. Meski saat ini sedang tidak melatih tim, namun dia memberikan kode ingin berada lagi di pinggir lapangan.

“Apakah saya masih bisa berkontribusi sebagai pelatih? Ya, banyak hal, atau saya pikir setidaknya beberapa!," jelas Zidane.

Pria berusia 49 tahun itu mengatakan masih bisa memberikan kontribusi untuk sepak bola. Dia mengaku masih memiliki keinginan dan hasrat sebagai pelatih.

"Saya ingin melanjutkan karir itu karena saya masih memiliki keinginan itu adalah hasrat saya," lanjutnya dilansir dari Footbal Espana.



Selain dirumorkan menjadi pelatih PSG, Zidane juga jadi kandidat untuk meneruskan tugas Didier Deschamps Timnas Prancis. Dia bisa saja menukangi Les Bleus setelah Piala Dunia 2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)