Barcelona Siapkan Mahar Rp780 Miliar untuk Boyong Robert Lewandowski

Senin, 20 Juni 2022 - 22:02 WIB
loading...
Barcelona Siapkan Mahar Rp780 Miliar untuk Boyong Robert Lewandowski
Barcelona ingin segera merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen. Blaugrana akan menyiapkan dana 50 juta euro (Rp780 miliar) untuk merampungkan kesepakatan. Foto: khelnow
A A A
BARCELONA - Barcelona sudah tak sabar untuk merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas ini. Blaugrana konon akan menyiapkan dana 50 juta euro (Rp780 miliar) untuk merampungkan kesepakatan.



Barcelona sejatinya masih mengalami masalah finansial. Tapi, klub Liga Spanyol itu sudah ngebet ingin memakai jasa Lewandowski. Mereka dikabarkan akan melakukan pembahasan transfer pekan depan.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern baru berakhir pada 30 Juni 2023. Namun, penyerang berusia 33 tahun itu menolak perpanjangan kontrak. Sebab, dia ingin meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat.

Lewandowski dikabarkan ingin melanjutkan karir bersama Barcelona di musim depan. Klub Katalan itu memberi respons baik dengan berupaya untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Awalnya Barcelona sempat mengajukan tawaran sebesar 32 juta euro (Rp500 miliar) untuk mendatangkan Lewandowski. Namun, Bayern menolaknya.

Namun, hadirnya Sadio Mane membuat situasi antara Bayern dengan bomber asal Polandia itu menjadi semakin buruk. Alhasil, jawara Liga Jerman itu siap untuk melepas Lewandowski.

Kabar terbaru Barcelona sudah menyiapkan tawaran kedua untuk merekrut Lewandowski. El Barca akan menyodorkan mahar sebesar 50 juta euro.

Kedua tim pun dikabarkan akan melakukan diskusi untuk membahas transfer Lewandowski. Barcelona berharap kesepakatan akan segera terjadi.



Meski usianya tidak lagi muda, Lewandowski masih sangat produktif. Musim lalu dia tampil apik dengan sumbang 50 gol dan tujuh assist dari 46 penampilan bersama Bayern di semua kompetisi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)