Beri Kontribusi Timnas Futsal Indonesia Berprestasi, Pemain Cosmo JNE FC Diguyur Bonus

Senin, 20 Juni 2022 - 13:07 WIB
loading...
Beri Kontribusi Timnas Futsal Indonesia Berprestasi, Pemain Cosmo JNE FC Diguyur Bonus
JNE memberikan bonus puluhan juta rupiah kepada pemain Cosmo JNE FC yang ikut memberi kontribusi bagi Timnas Futsal Indonesia. Foto: JNE
A A A
JAKARTA - JNE ingin terus memberi kontribusi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia. Ini tidak hanya terbatas pada pelayanan saja, juga di sektor kesehatan, pendidikan, olahraga, dan lainnya.

Baca Juga: Liga Futsal Pro 2021: Sengit! Comeback Pendekar United Paksa Cosmo Main Imbang

Untuk sektor olahraga, JNE saat ini menjadi sponsor utama tim futsal Cosmo JNE FC yang sekarang sedang mengikuti Liga Futsal Profesional Indonesia (LFP) 2021.

Cosmo JNE FC sempat mengirimkan sejumlah wakilnya ke Timnas Futsal Indonesia untuk mengikuti Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021. Di dua turnamen itu tim Merah bisa meraih medali perak.

Karena itu sebagai bentuk apresiasi, JNE memberikan bonus puluhan juta rupiah kepada pemain Cosmo JNE FC yang ikut memberi kontribusi bagi Timnas Futsal Indonesia.

Pemain yang menerima bonus itu adalah Muhammad Iksan Rahadian (Kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah dan Dewa Rizki Amanda.

Kemudian Ade Lesmana (pelatih kiper) dan M. Amril Daulay (asisten pelatih) yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang bergengsi di Vietnam.

Acara penyerahan bonus dilaksanakan di Rumah Makan Dapur Nusantara Pontianak, Jumat (17/6/2022). Tepatnya disela-sela kompetisi (LFP) 2021.

VP Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan JNE ingin terus memberikan dukungan kepada anak bangsa. Salah satunya melalui sepak bola, khususnya futsal sebagai olahraga yang digandrungi hampir semua kalangan di Indonesia.

"Sebagai perusahaan logistik asli Indonesia, JNE akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline 'Connecting Happiness' dengan memberikan pelayanan terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1197 seconds (10.177#12.26)