Beri Kontribusi Timnas Futsal Indonesia Berprestasi, Pemain Cosmo JNE FC Diguyur Bonus

Senin, 20 Juni 2022 - 13:07 WIB
loading...
Beri Kontribusi Timnas Futsal Indonesia Berprestasi, Pemain Cosmo JNE FC Diguyur Bonus
JNE memberikan bonus puluhan juta rupiah kepada pemain Cosmo JNE FC yang ikut memberi kontribusi bagi Timnas Futsal Indonesia. Foto: JNE
A A A
JAKARTA - JNE ingin terus memberi kontribusi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia. Ini tidak hanya terbatas pada pelayanan saja, juga di sektor kesehatan, pendidikan, olahraga, dan lainnya.



Untuk sektor olahraga, JNE saat ini menjadi sponsor utama tim futsal Cosmo JNE FC yang sekarang sedang mengikuti Liga Futsal Profesional Indonesia (LFP) 2021.

Cosmo JNE FC sempat mengirimkan sejumlah wakilnya ke Timnas Futsal Indonesia untuk mengikuti Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021. Di dua turnamen itu tim Merah bisa meraih medali perak.

Karena itu sebagai bentuk apresiasi, JNE memberikan bonus puluhan juta rupiah kepada pemain Cosmo JNE FC yang ikut memberi kontribusi bagi Timnas Futsal Indonesia.

Pemain yang menerima bonus itu adalah Muhammad Iksan Rahadian (Kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah dan Dewa Rizki Amanda.

Kemudian Ade Lesmana (pelatih kiper) dan M. Amril Daulay (asisten pelatih) yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang bergengsi di Vietnam.

Acara penyerahan bonus dilaksanakan di Rumah Makan Dapur Nusantara Pontianak, Jumat (17/6/2022). Tepatnya disela-sela kompetisi (LFP) 2021.

VP Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan JNE ingin terus memberikan dukungan kepada anak bangsa. Salah satunya melalui sepak bola, khususnya futsal sebagai olahraga yang digandrungi hampir semua kalangan di Indonesia.

"Sebagai perusahaan logistik asli Indonesia, JNE akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline 'Connecting Happiness' dengan memberikan pelayanan terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Di sisi lain, Akbar Pera Baharudin selaku pemilik Cosmo JNE FC, menyampaikan JNE merupakan sponsor utama untuk mendukung Cosmo JNE FC untuk berlaga di LFP 2021.

"Dengan dukungan yang maksimal dan luar biasa dari JNE sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia, harapannya adalah memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Profesional Indonesia di musim 2021/2022" tuturnya.

Fachri Reza selaku kapten menyampaikan berkat kekompakan dan kerja keras tim selama latihan, kualitas permainan Cosmo JNE FC terus meningkat dan semakin solid.

"Dukungan doa dan harapan dari semua Ksatria dan Srikandi JNE serta seluruh masyarakat agar kami terus memberikan yang terbaik dan mampu menjadi juara nanti,” ucap Fachri.



Cosmo JNE FC rencananya akan melakukan fun match futsal melawan tim Futsal JNE Pontianak, Senin (20/6/2022). Serta menggelar santunan anak yatim sebagai bentuk silaturahmi, persahabatan dan kepedulian kepada sesama.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2453 seconds (0.1#10.140)