Cedera saat Man City Ladeni Burnley, Aguero Akan Operasi Lutut di Barcelona

Kamis, 25 Juni 2020 - 02:02 WIB
loading...
Cedera saat Man City Ladeni Burnley, Aguero Akan Operasi Lutut di Barcelona
Sergio Aguero.Foto/Sky Sport
A A A
MANCHESTER - Setelah mengalami cedera lutut saat Manchester City menghadapi Burnley pada Selasa (23/6/2020) dini hari, penyerang Manchester City Sergio Aguero akan menjalani operasi lutut di Barcelona.

Striker timnas Argentina itu, akan dirawat dr Ramon Cugat, dokter yang merawatnya saat cedera jelang Piala Dunia 2018 lalu. (Baca juga: Klopp Inginkan Duel Man City vs Liverpool di Etihad Stadium)

Di akun Twitter pribadinya, Aguero mengkonfirmasi bahwa hasil diagnosis menunjukkan dia cedera lutut. "Hasil pemindaian bahwa lutut kiri saya cedera. Saya fokus untuk operasi, terima kasih banyak atas semua dukungan Anda," tulis Aguero dilansir ESPN.

Aguero hanya tampil 45 menit, dalam laga Man City kontra Burnley pada lanjutan pekan ke-30 Liga Primer Inggris. Pelatih Manchester City Josep Guardiola, menarik Aguero keluar dan digantikan Gabriel Jesus.

Guardiola mengatakan cedera Aguero serius. "Kondisi Aguero terlihat tidak bagus, ada masalah di lututnya, saya bukan dokter, tetapi saya tahu kondisinya tidak baik," tutur Guardiola.

Sementara itu, Leonel del Castillo ayah Aguero, membenarkan anaknya akan menjalani operasi lutut di Barcelona pekan ini. "Kami akan melakukan scan untuk melihat seberapa parah cedera yang dialami Aguero ," ujar Del Castillo kepada Radio La Red.

"Saya membuat perhitungan, mungkin Kamis (25/6/2020) atau Jumat (26/6/2020) pekan ini dia akan menjalani operasi di Barcelona," tambahnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)