Bali United vs Persebaya Surabaya: Wajib Menang, Aji Santoso Rotasi Skuad Bajul Ijo

Senin, 20 Juni 2022 - 19:01 WIB
loading...
Bali United vs Persebaya Surabaya: Wajib Menang, Aji Santoso Rotasi Skuad Bajul Ijo
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menegaskan akan melakukan rotasi saat menghadapi Bali United pada lanjutan Piala Predisen 2022. Foto: Persebaya
A A A
BANDUNG - Pelatih Persebaya Surabaya , Aji Santoso menegaskan akan melakukan rotasi saat menghadapi Bali United pada lanjutan Piala Predisen 2022. Tapi, dia memastikan pemain yang diturunkan akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 Bali United vs Persebaya, Stefano Cugurra: Kami Pasti Lolos

Persebaya akan bentrok Bali United pada laga penutup Grup C di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (20/6/2022) malam WIB.

Duel dua klub besar Liga 1 ini diprediksi berlangsung ketat sejak awal pertandingan. Baik Persebaya maupun Bali United sedang berusaha meraih kemenangan perdana di turnamen pramusim ini.

Bajul Ijo -julukan Persebaya- bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC dan kalah 1-3 dari Persib Bandung. Hal serupa juga dialami Bali United.

Kampiun Liga 1 2021/2022 itu imbang 1-1 kontra Persib dan ditumbangkan Bhayangkara 1-2. Namun, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- berada di peringkat ketiga, dan Persebaya jadi juru kunci.

Aji mengatakan Persebaya sudah siap untuk menghadapi Bali United. Namun, dia akan melakukan rotasi karena ingin para pemain merasakan atmosfer pertandingan di hadapan penonton

"Kami sudah siap untuk laga besok. Kami akan melakukan beberapa rotasi untuk pertandingan besok. Karena saya ingin semua pemain mendapatkan atmosfer pertandingan," kata Aji dilansir dari laman resmi Persebaya.

Pria berusia 52 tahun itu pun akan melakukan rotasi di posisi kiper. Selain itu, Aji mengatakan akan memainkan pemain asingnya sejak awal pertandingan untuk mengatasi perlawan Bali United.

"Untuk penjaga gawang kita masih ada Satria Tama dan Ernando. Masih bisa kita coba besok. Kalau pemain asing kan sudah adaptasi di laga-laga sebelumnya jadi mungkin besok kita akan coba turun dari awal," ucapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4718 seconds (11.210#12.26)