Chelsea Incar Raheem Sterling, Manchester City Tolak Tawaran Pertama

Selasa, 21 Juni 2022 - 04:03 WIB
loading...
Chelsea Incar Raheem Sterling, Manchester City Tolak Tawaran Pertama
Chelsea kabarnya telah mengajukan penawaran pertama kepada Manchester City (Man City) untuk merekrut Raheem Sterling. Namun, itu segera ditolak The Citizens. Foto: Twitter
A A A
LONDON - Chelsea kabarnya telah mengajukan penawaran pertama kepada Manchester City (Man City) untuk merekrut Raheem Sterling. Namun, itu segera ditolak The Citizens.



Kabar itu disampaikan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Dalam akun twitter pribadinya, dia mengatakan Chelsea telah melakukan penawaran pertama untuk Sterling sebesar 25 juta Euro atau senilai Rp390 miliar.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh Man City. Sebab, jawara Liga Inggris itu hanya akan melepas Sterling di angka 55-60 juta Euro atau sekitar Rp900 miliar.

"Raheem Sterling, target teratas Chelsea seperti diberitakan Selasa lalu. Man City ingin sekitar 55/60 juta Euro. Penawaran pertama sebesar 25 juta Euro & add-on telah ditolak," cuit Romano dalam akun twitter pribadinya.

Meski demikian, Chelsea tidak menyerah begitu saja untuk bisa mendaratkan Sterling. Tim asuhan Thomas Tuchel itu akan segera melakukan penawaran selanjutnya.

"Chelsea akan segera kembali dengan tawaran baru, karena Man City terbuka untuk melepas Sterling," sambung Romano.

Sterling memang menjadi salah satu target utama Chelsea di era kepemilikan Todd Boehly. Pemain asal Inggris itu diharapkan dapat mempertajam lini serang The Blues itu untuk musim depan.

Pasalnya, Romelu Lukaku dikabarkan akan segera hengkang ke Inter Milan. Jadi Sterling dirasa cocok untuk menggantikan peran penyerang asal Belgia itu di lini depan.



Disisi lain, Man City sangat terbuka untuk melepas Sterling. Pasalnya, mereka sudah memiliki striker baru, yaitu Erling Haaland.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)