Kepala BNN RI Kagumi Pemain Cilik Korsel di International Table Tennis Championship 2022

Senin, 20 Juni 2022 - 15:58 WIB
loading...
Kepala BNN RI Kagumi Pemain Cilik Korsel di International Table Tennis Championship 2022
Kepala BNN RI, Komjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyoroti keunikan yang tersaji di International Table Tennis Championship 2022.
A A A
BADUNG - Kepala BNN RI, Komjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyoroti keunikan yang tersaji di International Table Tennis Championship 2022. Salah satu yang menjadi perhatian adalah peserta cilik yang berasal Korea Selatan di hari kedua, Senin (20/6/2022).

Peserta cilik itu bernama Lee Ye Seo. Bocah berusia 8 tahun ini tampil apik melawan pemain Indonesia senior dalam dua gim.

Meski melawan pemain yang usianya jauh di atasnya, tak ada rasa canggung di diri Lee Ye Seo. Dia tetap tampil ngotot sembari piawai saat melakukan smash atau spin.

BACA JUGA: 4 Pemain Ganda Putra Peraih Gelar Indonesia Open Terbanyak

Kepala BNN RI memberikan apresiasi kepada Lee sebagai pemain termuda di ajang ini. Dari rilis yang dibuat tim Biro Humas dan Protokol BNN RI, Lee telah bermain hebat dan gigih meski harus menelan kekalahan.

Lee bertatap langsung dengan Kepala BNN RI, dan jajarannya seusai bertanding dan diwawancara. Kepala BNN RI memberikan semangat pada Lee agar terus berlatih.

Sang ayah yaitu Lee Su Gi bangga dengan bakat putrinya. Ia juga memuji spirit perjuangan anaknya dalam melakoni dua laga berkelas internasional.

BACA JUGA: Pesan Leo/Daniel untuk Yeremia Rambitan: Jangan Buru-buru Main, Harus Pulih Dulu!

Di bawah bimbingan pelatihan ayahnya selama tiga tahun terakhir, Lee ye Seo terus tumbuh berkembang menjadi pemain cilik yang potensial.

Seperti diketahui, Gelaran International Table Tennis Championship 2022 bertajuk “Smash On Drugs” resmi berlangsung pada 19 sampai 22 Juni 2022. Adapun ajang tersebut dihelat di Auditorium Widya Sabha Universitas Udayana, Badung, Bali.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1573 seconds (11.252#12.26)