Terungkap, Carlo Ancelotti Kunci Kepindahan Antonio Rudiger ke Real Madrid

Selasa, 21 Juni 2022 - 22:00 WIB
loading...
Terungkap, Carlo Ancelotti Kunci Kepindahan Antonio Rudiger ke Real Madrid
Terungkap, Carlo Ancelotti Kunci Kepindahan Antonio Rudiger ke Real Madrid. Foto: IST
A A A
MADRID - Mantan pemain bek Chelsea , Antonio Rudiger, kini telah resmi bergabung dengan Real Madrid. Pemain asal Jerman itu menyebut bahwa pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, jadi sosok kuci kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Bersama Chelsea, Rudiger memiliki peran yang sangat vital bagi lini pertahanan tim asuhan Thomas Tuchel tersebut. Kini Real Madrid dan Rudiger telah mencapai kesepakatan dengan kontrak selama empat musim ke depan.



Rudiger mengatakan bahwa agennya yang lebih dulu memulai pembicaraan tentang kepindahannya ke Real Madrid musim ini. Setelahnya, Ancelotti yang merasa tertarik akhirnya mengontak Rudiger untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut.

“Pertama kali pada masa pembicaraan, bukan saya sebenarnya, agen saya (yang memulainya), adalah awal September," ungkap Antonio Rudiger dilansir dari The News, Selasa (21/6/2022).

"Kedua kalinya, saya berbicara dengan Tuan Ancelotti, itu pada bulan April,” imbuh pemain berusia 29 tahun tersebut.

Pembicaraan tersebut akhirnya mampu membuat Rudiger membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid. Kepercayaan yang diberikan Ancelotti kepadanya menjadi pusat dari keputusan yang diambil oleh Rudiger.

“Itu adalah momen terpenting, untuk berbicara dengan Tuan Ancelotti. Saat itulah saya membuat pilihan, bahwa saya ingin bermain untuk klub ini di bawahnya," imbuhnya.

“Dia bilang dia menginginkan saya, percaya pada kemampuan saya, bahwa saya bisa sangat membantu tim, dan pada usia saya, itu sudah cukup. Pada akhirnya, itu Tuan Ancelotti," sambungnya.

Meski telah mendapatkan kepercayaan lebih, Rudiger memastikan dirinya akan terus berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya. Pasalnya, pemain kelahiran Berlin itu menyadari bahwa dirinya harus berjuang keras untuk bisa menjadi pemain utama di Madrid.

"Anda selalu tahu di Madrid bahwa tidak ada yang dijamin. Anda harus berjuang untuk tempat Anda. Saya siap untuk melakukan itu," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)