Kedatangan Sterling Cuma Membebani Chelsea

Selasa, 21 Juni 2022 - 18:01 WIB
loading...
Kedatangan Sterling Cuma Membebani Chelsea
Kabar Chelsea tertarik mendatangkan Raheem Sterling pada bursa transfer musim panas ini mengundang perhatian banyak kalangan. Tak terkecuali mantan pesepak bola Skotlandia, Craig Burley / Foto: DailyMail
A A A
LONDON - Kabar Chelsea tertarik mendatangkan Raheem Sterling pada bursa transfer musim panas ini mengundang perhatian banyak kalangan. Tak terkecuali mantan pesepak bola Skotlandia, Craig Burley.

Burley menilai keputusan Chelsea berniat mendatangkan Sterling merupakan kesalahan besar. Pernyataan itu bukan tanpa dasar, sebab Thomas Tuchel memiliki beberapa pemain yang memiliki kemampuan serupa.

"Jika kesepakatan ini benar-benar terjadi, apakah Chelsea hanya mencoba membebani diri dengan pemain serupa?" ungkap Craig Burley dikutip dari Sportskeeda, Selasa (21/6/2022).

BACA JUGA: Skill Dewa 5 Legenda Sepak Bola Pemilik Nomor 10 yang Menyihir

Burley tidak menampik bahwa Sterling memiliki kemampuan yang cukup baik untuk ditempatkan di lini serang. Namun dirinya merasa sudah cukup banyak pemain Chelsea lain yang saat ini bisa dimainkan pada posisi tersebut.

"Saya tahu dia bisa bermain di lini depan tetapi begitu juga Christian Pulisic, Hakim Ziyech sampai batas tertentu, Hudson-Odoi, Mason Mount. Timo Werner adalah seorang striker tetapi dia bermain dominan di sisi kiri," sambungnya.

"Itu tidak akan menjawab semua pertanyaan, ini akan menjadi salah satu bagian dari teka-teki yang masih hilang tiga atau empat bagian sebelum mereka bahkan mendekati City dan Liverpool," pungkasnya.

BACA JUGA: Daftar 30 Pemain Proyeksi Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 termasuk Marselino Ferdinan

Sekadar informasi, Sterling merupakan salah satu bagian dari keberhasilan Manchester City merebut trofi Liga Inggris 2021-2022. Di musim lalu, dia sukses mencetak 17 gol dan sembilan assist dari 47 laga di semua kompetisi.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2026 seconds (11.97#12.26)