Pisah dari Shakira, Pique Ketahuan Bersama Gadis Cantik saat Pesta di Stockholm

Selasa, 21 Juni 2022 - 20:01 WIB
loading...
Pisah dari Shakira, Pique Ketahuan Bersama Gadis Cantik saat Pesta di Stockholm
Kehidupan pribadi Gerard Pique sejak berpisah dengan Shakira sepertinya tidak pernah lepas dari pemberitaan / Foto: Marca
A A A
STOCKHOLM - Kehidupan pribadi Gerard Pique sejak berpisah dengan Shakira sepertinya tidak pernah lepas dari pemberitaan. Terbaru, ada laporan yang menyatakan bahwa bek Barcelona itu pergi ke Swedia untuk menghadiri KTT Internasional yang disebut 'Brilliant Minds'.

Brilliant Minds sendiri diartikan sebuah kongres yang mempertemukan berbagai macam kepribadian dari seluruh penjuru dunia. Pique pun dilaporkan hadir dalam pesta tersebut.

Menurut laporan Socialite dikutip dari Marca, Selasa (21/6/2022), Pique melakukan perjalanan ke ibukota Swedia Stockholm untuk alasan bisnis. Dia diundang CEO Spotify, Daniel Ek, yang baru-baru ini mencapai kesepakatan sponsorship dengan Barcelona.

BACA JUGA: Nahas! Bugatti Ronaldo Kecelakaan di Majorca, Begini Kondisi Terakhirnya

Pique kemudian pergi ke pesta yang juga dihadiri sederet selebriti terkenal dunia. Influencer Katrin Zytomierska mengungkapkan beberapa detail dari pesta tersebut, dan membenarkan bahwa Pique ada di sana bersama seorang wanita berambut pirang.

"Pique mengenakan kaus hitam, seperti orang lain. Ini pesta yang sangat istimewa di Stockholm. Saat itu belum terlalu larut, pukul 24:00 malam," tutur Zytomierska kepada Socialite.

Menurut pernyataannya, Pique bertemu Alicia Keys, Naomi Campbell dan Edward Norton, serta influencer dan pengusaha penting lainnya. Selama acara tersebut ponsel tidak dilarang di pesta dan memungkinkan siapa pun untuk mengambil gambar dan video.

BACA JUGA: Skill Dewa 5 Legenda Sepak Bola Pemilik Nomor 10 yang Menyihir



Masa depan Pique di Barcelona

Berbicara mengenai masa depannya di Barcelona, Pique telah mendiskusikannya dengan Xavi Hernandez dan Joan laporta. Dalam pertemuan itu dia dilaporkan telah berjanji untuk lebih fokus pada sepak bola ketimbang urusan bisnisnya, yang dia lakukan melalui perusahaan Kosmos.

Itu mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena ada begitu banyak kesepakatan di mana Kosmos terlibat. Di mana perusahaan memiliki saham di tim sepak bola FC Andorra yang baru saja mencapai divisi kedua sepak bola Spanyol, LaLiga SmartBank.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)