RANS Nusantara vs Persija Jakarta: Pembuktian Macan Kemayoran Muda

Rabu, 22 Juni 2022 - 07:02 WIB
loading...
RANS Nusantara vs Persija Jakarta: Pembuktian Macan Kemayoran Muda
Persija Jakarta akan menjalani laga sulit kontra RANS Nusantara FC hari ini/Foto/Twitter/Persija
A A A
SAMARINDA - Persija Jakarta akan menjalani laga sulit kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 , Rabu (22/6/2022) pukul 20.30 WIB. Tetap menurunkan skuad muda, Macan Kemayoran wajib menang jika tak ingin tersingkir dini.

Macan Kemayoran kalah 0-2 dari Barito Putera pada laga pembuka. Hasil itu membuat Pasukan Thomas Doll terdampar di dasar klasemen. Barito bertengger di puncak dengan 4 poin. Sedangkan RANS di peringkat 3 dengan dua poin hasil dua klai imbang.



Melawan RANS di Stadion Segiri, Samarinda, bek muda Persija, Fikri Irvanuddin mengakui akan menjadi laga yang sulit. Terlebih, Macan Kemayoran kembali mengandalkan pemain mudanya.

“Tentunya melawan Rans akan menjadi pertandingan yang sulit," papar Fikri, dilansir dari laman resmi Persija, Selasa (21/6/2022).



Meski begitu, Fikri menekankan dirinya dan kolega akan bekerja keras sepanjang laga. Terlebih, mereka perlu fokus dan mengikuti instruksi sang pelatih dengan baik.

"Maka kami perlu bekerja keras, terus fokus, dan tentunya mengikuti arahan pelatih. Semoga besok akan mendapatkan hasil yang terbaik,” tambah pemain kelahiran Tangerang berusia 21 tahun lalu itu.

Thomas Doll kalah 0-2 dari Barito Putera dalam laga pembuka mereka. Dalam pertandingan itu, Doll menurunkan para pemain mudanya untuk melawan para penggawa senior Laskar Antasari –julukan Barito.

Persija akan lebih banyak memainkan pemain muda di ajang Piala Presiden 2022 sesuai arahan Thomas Doll. Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah mengatakan tim senior Persija baru akan berangkat pada Jumat, 24 Juni 2022.

“Terkait strategi, kami akan mengembangkan beberapa hal. Penting untuk pemain mengerti apa yang kami rencanakan. Semoga para pemain bisa mengaplikasikan strategi untuk pertandingan nanti,” kata Ferdiansyah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)