Tes Medis, Sadio Mane Kenakan Jersey Bayern Muenchen

Selasa, 21 Juni 2022 - 22:46 WIB
loading...
Tes Medis, Sadio Mane Kenakan Jersey Bayern Muenchen
Sadio Mane merampungkan tes medisnya di Rumah Sakit Brothers of Mercy, Munich/Foto/dailymail.co.uk/skysports.com
A A A
MUNICH - Sadio Mane merampungkan tes medisnya di Rumah Sakit Brothers of Mercy, Munich, Selasa (21/6/2022) siang waktu setempat. Usai pemeriksaan, eks striker Liverpool itu terlihat keluar rumah sakit mengenakan jersey resmi Bayern Muenchen .

Pemain asal Senegal itu pun nampak gagah mengenakan jersey merah khas Bayern. Mane selangkah lagi bergabung bersama Bayern setelah enam musim berseragam Liverpool.



Kepastian tersebut dikonfirmasi oleh jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano beberapa hari yang lalu. Mane pun telah berada di Munich untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Penyerang berusia itu 30 tahun itu tiba di RS Brothers of Mercy untuk merampungkan tes medis sebelum menandatangani kontrak bersama Bayern.



Sebagaimana pantauan jurnalis Sky Sports, Torben Hoffman, Mane langsung mengenakan jersey Bayern. Dirinya pun tampak gagah mengenakan jersey merah khas Bayern sembari menandatangani sebuah dokumen tes medis.

“Belum ada penandatanganan kontrak, tetapi sudah ada tanda tangan dari Mane, ini adalah bagian dari rangkaian tes medis,” tulis Hoffman melalui Twitter pribadinya, Selasa (21/6/2022).

Usai menjalani tes medis, Mane langsung menjalani makan siang bersama CEO klub, Oliver Kahn. Keduanya tampak berangkat bareng menuji restoran menggunakan sebuah mobil.

Namun, Kahn tidak mengatakan apa-apa kepada awak media. Eks penjaga gawang Timnas Jerman itu hanya mengacungkan ibu jari sembari tersenyum.

Mane akan segera resmi diumumkan sebagai pemain anyar Bayern. Biaya transfer Mane dikabarkan hanya senilai 35 juta Poundsterling atau setara Rp637 miliar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)