Chelsea Kembalikan Lukaku ke Inter Milan, Bagaimana Nasib Dybala?

Kamis, 23 Juni 2022 - 01:00 WIB
loading...
Chelsea Kembalikan Lukaku ke Inter Milan, Bagaimana Nasib Dybala?
Chelsea Kembalikan Lukaku ke Inter Milan, Bagaimana Nasib Dybala? Foto: IST
A A A
MILAN - Romelu Lukaku selangkah lagi kembali ke Inter Milan setelah Chelsea sepakat mengirimnya balik ke Serie A. Situasi ini berpotensi membuat lini serang Inter surplus karena mereka juga menginginkan Paulo Dybala dari Juventus.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, negosiasi sengit antara Inter dan Chelsea telah mencapai babak akhir. Di mana Inter siap merogoh kocek 8 juta Euro ditambah sejumlah bonus untuk memakai kembali jasa pemain asal Belgia tersebut.

Baca Juga: Terungkap, Carlo Ancelotti Kunci Kepindahan Antonio Rudiger ke Real Madrid

“Romelu Lukaku kembali ke Inter, here we go, telah dikonfirmasi, perjanjian penuh ditandatangani dalam kesepakatan pinjaman hingga Juni 2023, biaya sebesar 8 juta Euro plus bonus,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Rabu (22/6/2022).

Namun, Lukaku belum tentu akan terus menerus berseragam Inter. Sebab Nerrazurri tidak menyertakan opsi pembelian permanen pada proposal peminjaman yang dilayangkan kepada pihak Chelsea.

“Gaji Lukaku berkisar 8 juta Euro per tahun, tidak ada opsi pembelian atau obligasi, bonus bergantung pada performa tim,” tutupnya.



Dengan begini, hampir dipastikan bahwa lini depan Inter musim depan semakin sesak. Sebab Inter kini juga sedang dalam proses untuk mengontrak Paulo Dybala.

Per 1 Juli 2022, Paulo Dybala bakal dinyatakan resmi sebagai pemain berlabel bebas agen. Perpisahan emosional antara Juventus dan Paulo Dybala berlangsung di Allianz Stadium usai laga pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 berakhir.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2095 seconds (11.252#12.26)