Caddy Positif Corona, Pegolf McDowell Mundur dari Travelers Championship

Kamis, 25 Juni 2020 - 06:02 WIB
loading...
Caddy Positif Corona, Pegolf McDowell Mundur dari Travelers Championship
Pegolf McDowell (kanan) bersama caddy-nya Ken Comboy.Foto/The Caddy Network
A A A
NEW YORK - Pegolf Irlandia Utara, Graeme McDowell, memutuskan mundur dari Travelers Championship akhir pekan ini. Keputusan tersebut diambil setelah caddy McDowell, Ken Comboy, positif virus Corona (COVID-19). Hasil tes Comboy keluar pada Selasa (23/6/2020).

"Untuk melindungi lapangan, untuk kesehatan fisik, dan mental saya sendiri, saya akan mengikuti tes besok pagi kemudian naik pesawat pribadi. Aku akan keluar dari sini, pulang ke Florida, dan memutuskan apakah aku perlu mengkarantina diriku dari keluargaku," ujar McDowell dilansir Golfweek.

McDowell sendiri dinyatakan negatif Corona pada Senin (22/6/2020), dan tidak menunjukkan gejala. Dia merasa agak lelah pekan lalu di Hilton Head.

“Saya telah melalui banyak sekali emosi dan mental, beberapa minggu kembali setelah beberapa bulan cuti. Ada rasa lelah ketika kembali bermain golf, tetapi sekarang harus berhenti bermain karena virus," tuturnya.

"Kami adalah tim yang dekat, kami berkamar bersama minggu lalu. Kami menghabiskan enam jam di dalam mobil. Dia (Ken Comboy) membawa virus, sehingga saya harus membawanya juga," tambahnya.

Selain caddy Ken Comboy, pegolf Amerika Serikat Cameron Champ dinyatakan positif terkena virus Corona selama pra-turnamen di acara tersebut. Nick Watney juga dinyatakan positif, sebelum putaran kedua di turnamen RBC Heritage minggu lalu.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)