Kenangan Manis Pemain Denmark Bersama Taufik Hidayat, Vittinghuis: Dia Traktir Minum Bir!

Rabu, 22 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
Kenangan Manis Pemain Denmark Bersama Taufik Hidayat, Vittinghuis: Dia Traktir Minum Bir!
Hans-Kristian Solberg Vittinghus punya kenangan tak terlupakan bersama Taufik Hidayat. Salah satunya ketika ditraktir minum bir oleh legenda bulu tangkis Indonesia itu. Foto: api.nst.com.my
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus punya kenangan tak terlupakan bersama Taufik Hidayat . Salah satunya ketika ditraktir minum bir oleh legenda bulu tangkis Indonesia itu.

Baca Juga: Pisah dari Shakira, Pique Ketahuan Bersama Gadis Cantik saat Pesta di Stockholm

Vittinghus merupakan salah satu tunggal putra senior Denmark yang masih aktif. Veteran berusia 36 tahun initelah memulai karirnya sejak 2005.

Itu artinya, Vittinghus juga pernah mencicipi era keemasan Taufik. Menariknya, dia mengaku punya kenangan yang tak bisa dilupakan bersamanya.

Pemilik peringkat 22 dunia itu mengaku pernah ditraktir bir oleh Taufik. Kala itu, Vittinghus mengatakan usianya masih muda. Tetapi, dia tak membeberkan lokasinya dan tanggal pastinya.

Pengalaman itu diungkapkan dalam siaran podcast di kanal youtube The Badminton Experience, di mana Taufik menjadi bintang tamu. Kanal ini dikelola Vittinghus dan kompatriotnya, Anders Antonsen.



“Salah satu ingatan terbaik saya tentang Anda (Taufik Hidayat) adalah berhubungan dengan bir. Saat itu kami sedang pesan bir, dan anda ada di sana,” kata Vittinghus, dikutip dari kanal Youtube The Badminton Experience.

“Lalu Anda meminta kami untuk tak membayar. Jadi saya dan Jorgensen dapat bir, tapi Anda yang urus tagihannya. Saya pikir, kami saat itu masih berusia 20 tahun. Kami terkejut bahwa seorang Taufik Hidayat mentraktir kami,” sambungnya.

Kenangan Manis Pemain Denmark Bersama Taufik Hidayat, Vittinghuis: Dia Traktir Minum Bir!
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1792 seconds (10.177#12.26)