3 Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Manado Siap Bela Timnas Indonesia

Kamis, 23 Juni 2022 - 07:00 WIB
loading...
3 Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Manado Siap Bela Timnas Indonesia
Cukup banyak pemain keturunan Indonesia yang merumput di luar negeri, baik di Asia maupun Eropa. Kali ini yang akan dibahas adalah mereka yang memiliki darah Manado. Foto: parboaboa
A A A
JAKARTA - Stok pemain keturunan Indonesia yang merumput di luar negeri, baik di Asia maupun Eropa sangat banyak. Kali ini yang akan dibahas adalah mereka yang memiliki darah Manado, Sulawesi Utara.



Mayoritas pemain keturunan Indonesia ini masih muda. Artinya, keberadaan mereka dapat menjadi aset bagi skuad Garuda di masa depan.

Meskipun masih kurang akan pengalaman, potensi menjanjikan para pemain muda ini patut dinanti pecinta sepak bola Tanah Air. Terlebih, ada diantaranya yang akan segera menjadi warga negara Indonesia

Sebab, bukan tidak mungkin mereka nantinya bisa membantu tim Merah Putih meraih gelar bergensi di kancah internasional. Nyatanya, prestasi Indonesia terus meningkat, salah satunya lolos ke Piala Asia 2023.

Para pemain muda berdarah Manado ini juga dikabarkan akan dinaturalisasi PSSI. Mereka diharapkan bisa memperkuat Indonesia di ajang terdekat.



Inilah 3 Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Manado

1. Stefan Antonic

3 Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Manado Siap Bela Timnas Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8047 seconds (0.1#10.140)