Paulo Dybala Ciptakan Derby Milan di Bursa Transfer

Kamis, 23 Juni 2022 - 19:01 WIB
loading...
Paulo Dybala Ciptakan Derby Milan di Bursa Transfer
AC Milan ikut memantau perkembangan negosiasi transfer antara Inter Milan dengan Paulo Dybala. I Rossoneri tampaknya tertarik kepada mantan penyerang Juventus itu. Foto: fcinter1908
A A A
MILAN - AC Milan kabarnya ikut memantau perkembangan negosiasi transfer antara Inter Milan dengan Paulo Dybala . Rossoneri tampaknya tak ingin melihat mantan penyerang Juventus itu gabung tetangga sebelah.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 Borneo vs Barito: Unggul Jumlah Pemain, Pesut Etam Gagal Menang

Dybala kini tanpa klub lantaran memilih tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus. Artinya, pemain asal Argentina itu bisa direkrut secara gratis di bursa transfer musim panas ini.

Inter menjadi salah satu tim yang berminat untuk mendapatkan Dybala. I Nerazurri sedang fokus memperkuat lini depan setelah gagal mempertahankan gelar Liga Italia.

Dybala memang menjadi incaran utama Inter. Namun, CEO Inter, Beppe Marotta sempat mengatakan akan melirik pemain lain jika kesepakatan tidak bisa tercapai.

Situasinya makin rumit karena Inter juga kabarnya akan meminjam lagi Romelu Lukaku dari Chelsea. Jika benar, maka tim asuhan itu Simone Inzaghi akan punya enam penyerang.

Saat ini Inter sudah punya Alexis Sanchez, Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Joaquin Correa dan Felipe Caicedo. Jika Dybala tetap hijrah ke Giuseppe Meazza, maka akan mendapat banyak saingan.

Ini sebabnya Milan kini ikut memantau perkembangan Dybala. Sebab, peraih Scudetto musim lalu itu berniat menjegal misi Inter untuk medapatkannya.

"Kami akan melihat peluang yang ada untuk mendatangkan pemain baru di musim depan. Hal itu tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan Dybala," uap Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini, dilansir football-italia.

Baca Juga: Ronaldinho Perkuat RANS FC Lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan

Milan hanya mendapat anggaran belanda sebesar 60 juta euro untuk mendatangkan amunisi baru. Mungkin karena ini pula mereka cenderung memilih pemain gratisan.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1510 seconds (11.252#12.26)