Hasil Piala Presiden 2022 RANS vs Persija: Klub Promosi Permalukan Macan Kemayoran

Rabu, 22 Juni 2022 - 22:40 WIB
loading...
Hasil Piala Presiden 2022 RANS vs Persija: Klub Promosi Permalukan Macan Kemayoran
RANS Nusantara melakukan kejutan di Piala Presiden 2022 kontra Persija Jakarta. The Prestige Phoenix tanpa diduga bisa menjinakkan Macan Kemayoran 5-1. Foto: Twitter
A A A
SAMARINDA - RANS Nusantara menciptakan kejutan pada lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 kontra Persija Jakarta . The Prestige Phoenix tanpa diduga bisa menjinakkan Macan Kemayoran 5-1.



Bentrok di Stadion Segiri, Rabu (22/6/2022) klub milik Raffi Ahmad itu bisa mencetak dua gol di babak pertama. Klub promosi Liga 1 itu kemudian menjebol lagi gawang Persija tiga kali setelah jeda.

Hasil ini membuka peluang bagi tim asuhan Rahmad Darmawan itu untuk lolos ke perempat final. Sebab, RANS kini naik ke posisi dua klasemen sementara dengan lima poin hasil satu menang dan dua imbang.

Sedangkan Persija makin terbenam di dasar klasemen lantaran menelan dua kekalahan beruntun. Sebelumnya, tim yang saat ini diasuh Ferdiansyah itu dibantai Barito Putera 0-2.

Kedua tim bermain dengan tempo sedang pada awal babak pertama. Mereka masih sama-sama meraba permainan dengan berkutat di lapangan tengah.

Memasuki pertengahan babak, RANS sedikit lebih mendominasi. Mereka memainkan penguasaan bola di jantung pertahanan Persija meski tidak secara agresif.

Upaya itu membuahkan hasil. RANS bisa mencetak gol pembuka di menit ke-16 lewat tandukan Septian Bagaskara. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan runner-up Liga 2 itu.

Persija mulai beraksi usai water break dengan memasukkan pemain-pemain utamanya. Alhasil, mereka bisa tampil lebih menyerang. Namun, disisi lain itu membuat garis pertahanan semakin tinggi.

RANS memanfaatkan itu dengan umpan daerah kepada pemain depannya. Pada menit ke-44, Edo Febriansyah yang menerima umpan itu melakukan solo run hingga bisa menceploskan bola ke gawang Adre. Skor menjadi 2-0 hingga jeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6434 seconds (0.1#10.140)