Legenda Tenis Rusia Jagokan Novak Djokovic Juarai Wimbledon 2022

Jum'at, 24 Juni 2022 - 23:59 WIB
loading...
Legenda Tenis Rusia Jagokan Novak Djokovic Juarai Wimbledon 2022
Novak Djokovic diyakini punya peluang besar untuk menjuarai Wimbledon 2022. Ini diungkapkan mantan petenis asal Rusia, Nikolay Davydenko. Foto: sportskeeda
A A A
LONDON - Novak Djokovic diyakini punya peluang besar untuk merebut Grand Slam pertamanya di musim 2022 dengan menjuarai Wimbledon. Ini diungkapkan mantan petenis asal Rusia, Nikolay Davydenko.

Baca Juga: Rafael Nadal Diragukan Bugar saat Wimbledon, Francisco Roig: Dia Sehat

Novak Djokovic kurang maksimal dalam beberapa Grand Slam belakangan. Dia menolak vaksinasi sehingga tidak bisa mengikuti Australia Open 2022.

Imbasnya, petensi asal Serbia itu turun dari peringkat satu dunia keurutan tiga. Tahktanya diambil alih Daniil Medvedev (Rusia) di tempat pertama. Sedangkan Alexander Zverev (Jerman) yang duduk di posisi kedua.

Djokovic disebut punya peluang bagus di Wimbledon 2022. Davydenko menilai usia bukan masalah bagi The Djoker untuk memenangkan menjuarai Grand Slam lapangan rumput itu untuk ketujuh kalinya.

“Dia (Novak Djokovic) semakin tua sekarang, itu akan menarik, tetapi saya yakin dia ingin memenangkan beberapa Grand Slam lagi,” kata Davydenko.

“Dia memiliki peluang bagus di Wimbledon dan di AS Terbuka, asalkan dia bermain. Tergantung pada persiapannya," tambahnya, dikutip dari Tennis World

Namun, Davydenko meyakini Djokovic tidak akan lama lagi berkutat di dunia tenis. Sudah berusia 35 tahun, besar kemungkinan dia akan gantung raket beberapa tahun lagi.

“Musim depan, saya tidak tahu, semakin sulit ketika Anda mencapai usia tertentu. Saya tidak berpikir dia akan bermain sampai dia berusia 40 tahun,” ucap Davydenko.

Baca Juga: Marcus/Kevin Mundur dari 3 Turnamen di Asia Tenggara, Minions Kenapa?

“Untuk memenangkan Grand Slam pada usia 40 tahun, terbaik dari lima, tidak ada peluang, tidak mungkin,” pungkas mantan petenis peringkat 3 dunia itu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1691 seconds (11.97#12.26)