Roberto Firmino Bakal Susul Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Jum'at, 24 Juni 2022 - 20:04 WIB
loading...
Roberto Firmino Bakal Susul Sadio Mane Tinggalkan Liverpool
Mantan pemain Liverpool, Stewart Downing meyakini Roberto Firmino akan mengikuti jejak Sadio Mane untuk mencari klub baru. Foto: Twitter
A A A
MERSEYSIDE - Mantan pemain Liverpool , Stewart Downing meyakini Roberto Firmino akan mengikuti jejak Sadio Mane untuk mencari klub baru. Dia menilai pemain asal Brasil itu tidak lagi dalam performa terbaiknya dan kalah bersaing.



Masa depan Firmino bersama Liverpool sedang menjadi sorotan. Sebab, penyerang berusia 30 tahun itu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain pada musim lalu.

Itu akibat rentetan cedera yang membuatnya lebih banyak berususan dengan tim medis. Selain itu posisi Fermino juga beberapa kali diambil alih oleh Diogo Jota.

Downing melihat Firmino jarang mendapatkan waktu bermain menjelang akhir musim. Setelah rutin masuk tim inti selama beberapa periode, musim lalu posisinya sudah ditempati pemain lain.

“Menjelang akhir musim lalu, Roberto Firmino tidak bermain sesering yang dia inginkan. Dia adalah pemain reguler pada satu titik dan bermain hampir di setiap pertandingan," kata Downing dilansir dari Teamtalk.

Downing menilai itu sebagai hal wajar dalam sepak bola seorang pemain inti kehilangan posisinya. Dia terkejut oleh Jota yang bisa menjawab kepercayaan pelatih Juergen Klopp dengan mencetak gol di setiap pertandingan.

“Ini adalah siklus sepak bola. Diogo Jota masuk dan mengejutkan semua orang, saya tahu dia adalah pemain yang bagus, tetapi dia mencetak gol dan langsung berlari." ucapnya.

Pria berusia 37 tahun itu mengatakan musim depan bisa menjadi musim terakhir Firmino bersama Liverpool. Jika benar Firmino meninggalkan The Reds, maka ia akan menyusul Mane yang sudah lebih dahulu pergi.



“Tapi ini mungkin akan menjadi tahun terakhirnya, atau dia mungkin melakukannya sampai Januari," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)