Fabio Quartararo Nilai Toprak Razgatlioglu Layak Balapan di MotoGP

Sabtu, 25 Juni 2022 - 02:02 WIB
loading...
Fabio Quartararo Nilai Toprak Razgatlioglu Layak Balapan di MotoGP
Fabio Quartararo meyakini Toprak Razgatlioglu dapat bersaing di MotoGP. Pembalap tim Monster Energy Yamaha itu mengungkapkan bahwa dia merupakan salah satu pembalap bertalenta / Foto: Instagram Toprak Razgatl?o?lu (@toprak_tr54)
A A A
ASSEN - Fabio Quartararo meyakini Toprak Razgatlioglu dapat bersaing di MotoGP. Pembalap tim Monster Energy Yamaha itu mengungkapkan bahwa dia merupakan salah satu pembalap bertalenta.

"Bagi saya, dia adalah pembalap yang sangat bertalenta. Bisa terlihat dari gaya balap dan bagaimana dia mendorong motornya. Saya juga melihat aksinya di chicane terakhir Sirkuit Estoril," kata Quartararo dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (24/6/2022).

BACA JUGA: Saksikan MotoGP Belanda Live di Vision+, Simak Jadwalnya di Sini!

Quartararo tentu menyadari jika terdapat perbedaan antara motor WSBK dan MotoGP. Namun, dengan gaya balapnya, Razgatlioglu diyakini bisa saja bersaing di MotoGP.

"Dengan caranya mengendarai Yamaha hingga batas, saya pikir dia berpotensi pindah ke MotoGP. Tentu, kondisinya sangat berbeda dengan WSBK. Saya pikir dia telah mengetahuinya dari uji coba di Aragon," ujarnya.

BACA JUGA: Fabio Quartararo Pembalap Pertama yang Namanya Diabadikan di Kota Assen

"Motor MotoGP lebih kaku dan berbeda untuk dikendarai. Tetapi, sudah jelas jika dia termotivasi dan dapat bersaing di MotoGP. Saya pikir dia bisa menjadi pembalap yang cepat," tutur Quartararo.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1312 seconds (10.177#12.26)