Netizen Jodohkan Pramudya dengan Kevin Sanjaya, Herry IP: Anggap Saja Angin Lewat!

Jum'at, 24 Juni 2022 - 19:00 WIB
loading...
Netizen Jodohkan Pramudya dengan Kevin Sanjaya, Herry IP: Anggap Saja Angin Lewat!
Herry Iman Pierngadi tengah sibuk mencari pengganti sementara Yeremia Erich Rambitan untuk berduet dengan Pramudya Kusumawardana. Nama Kevin Sanjaya Sukamuljo masuk dalam daftar tersebut / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Herry Iman Pierngadi tengah sibuk mencari pengganti sementara Yeremia Erich Rambitan untuk berduet dengan Pramudya Kusumawardana . Nama Kevin Sanjaya Sukamuljo masuk dalam daftar tersebut.

Saat ini Pramudya dalam keadaan tanpa partner setelah Yeremia dinyatakan mengalami cedera parah ketika bermain di Indonesia Open 2022. Sekarang dia tengah menjalani pemulihan cedera lutut setidaknya selama enam bulan.

Netizen pun berharap banyak agar Pramudya dapat dipasangkan dengan kevin. Sebab, Marcus Fernaldi Gideon yang menjadi tandem Kevin juga belum siap untuk kembali tampil akibat cedera.

BACA JUGA: Marcus/Kevin Mundur dari 3 Turnamen di Asia Tenggara, Minions Kenapa?

Namun, Herry IP mengaku belum bisa mengikuti permintaan netizen. Dia memiliki pandangan lain, sehingga hanya bisa menganggap permintaan netizen sebagai angin lalu.

"Enggak bisa semua diikutin dan dibenerin. Saya kan punya pandangan masing-masing. Anggap saja seperti angin lewat," kata Herry IP ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Jumat (24/6/2022).

Herry IP pun mengaku banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memasangkan Pramudya dan Kevin. Oleh sebab itu, belum ada pembicaraan mengenai peluang tersebut.

BACA JUGA: Mantap! Ganda Putra Indonesia Dominasi Ranking BWF World Tour Finals

"Masih belum dibicarakan. Bisa saja, tetapi perlu pertimbangan yang lain. Banyak pertimbangannya kalau Kevin main sama Pram," ujarnya.

Sampai saat ini, Herry IP dan jajaran kepelatihan lainnya sedang berembuk untuk menentukan calon pasangan baru Pramudya. Meski begitu, Herry tetap berharap Pramudya kembali bisa berpartner dengan Yeremia.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1265 seconds (10.55#12.26)