Tiba di Jakarta, Ronaldinho Disambut Dua Bos RANS Nusantara FC

Jum'at, 24 Juni 2022 - 18:00 WIB
loading...
Tiba di Jakarta, Ronaldinho Disambut Dua Bos RANS Nusantara FC
Bintang sepak bola Brasil Ronaldinho akhirnya tiba di Jakarta, Jumat (24/6/2022) sore WIB/Foto/Instagram/RANS Nusantara
A A A
JAKARTA - Bintang sepak bola Brasil Ronaldinho akhirnya tiba di Jakarta, Jumat (24/6/2022) sore WIB. Kehadiran legenda Barcelona itu untuk mengikuti berbagai event di Indonesia, termasuk launching jersey RANS Nusantara FC untuk Liga 1 2022/2023.

Setibanya di Jakarta, Ronaldinho disambut dua bos RANS Nusantara FC Raffi Ahmad dan Rudi Salim. Hal itu diketahui dalam tayangan di akun instagram RANS Nusantara FC @rans.nusantara.



Akun tersebut pun memberikan sambutan hangat dengan kehadiran Ronaldinho. Sebab, kehadiran Ronaldinho sangat dinanti-nantikan publik sepak bola nasional.

"Selamat datang di Indonesia @ronaldinho. Selamat bergabung di RANS Family!," tulis akun Instagram RANS Nusantara FC yang diunggah, Jumat (24/6/2022).



"Ayo, jangan lewatkan acara malam ini grand launching jersey with Ronaldinho pukul 21.30 WIB di Youtube RANS Entertainment. See you!," tambah akun itu.

Setelah menghadiri acara launching jersey RANS Nusantara FC di Jakarta, Ronaldinho akan bertolak ke Malang, Jawa Timur.

Legenda sepak bola Brasil itu akan bermain untuk RANS Nusantara FC dalam ajang trofeo bersama dengan Arema FC dan Persik Kediri. Rencananya ajang itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022).

Tak hanya ikut bermain bersama RANS Nusantara FC, Ronaldinho juga akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans selama di Indonesia. Tujuannya agar Ronaldinho bisa menyuntikan memotivasi kepada para generasi muda sepak bola Indonesia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)