Hasil Piala AFC 2022: PSM Makassar Imbangi Kuala Lumpur City

Jum'at, 24 Juni 2022 - 21:21 WIB
loading...
Hasil Piala AFC 2022: PSM Makassar Imbangi Kuala Lumpur City
PSM Makassar berbagi angka dengan Kuala Lumpur City usai bermain imbang pada laga pembuka Grup H Piala AFC 2022/Foto/Twitter
A A A
KUALA LUMPUR - PSM Makassar berbagi angka dengan Kuala Lumpur City usai bermain imbang pada laga pembuka Grup H Piala AFC 2022. Juku Eja ditahan 0-0 di Stadion Stadion KLFA, Jumat (24/6/2022) malam WIB.

Jalanya pertandingan babak pertama, PSM langsung memberikan tekanan kepada Kuala Lumpur, tetapi usaha mereka masih belum berhasil untuk mendapatkan keunggulan cepat.Sementara pada menit ketujuh tim lawan mencoba memberikan tekanan, tetapi dengan sigap pemain bertahan PSM langsung mengamankan daerah pertahanan mereka.



Smenetara pada menit ke-12 PSM hampir tertinggal dari Kuala Lumpur, jika bola tidak melebar dari sisi kiri atas gawang. Memasuki menit ke-20 Kuala Lumpur terus memberikan tekanan, tetapi para pemain PSM bisa mengatasi serangan tim lawan.

Pada menit ke-23 kiper PSM berhasil melakukan penyelamatan penting dengan menggalakan tendangan Paulo Josue. Kuala Lumpur kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-26, tetapi tendangan Paulo Josue masih melebar dari sasaran.



Sementara pada menit ke-29 PSM mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, namun Willem Jan Pluim gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik usai tendanganya melebar. Sedangkan pada menit ke-36 pemain bertahan PSM berhasil melakukan menggagalkan peluang Romel Morales Ramirez untuk membawa Kuala Lumpur unggul.

Pada menit ke-38 Willem Jan Pluim mendapatkan peluang bagus untuk membuka keunggulan PSM, tetapi rapatnya pertahanan tim lawan membuatnya gagal mencetak gol. Hingga babak pertama berakhir tidak adanya gol yang tercipta dan membuat kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, pada menit ke-49 Kuala Lumpur melakukan tekanan berbahaya ke pertahan PSM, tetapi serangan tersebut tidak berhasil berbuah gol. Sementara pada menit ke-55 Kuala Lumpur hampir mencetak gol, jika tendangan Paulo Josue tidak melesat dari sasaran.

Sementara pada menit ke-62 Yakob Sayuri mendapatkan peluang bagus untuk mencatatkan namanya di papan skor dan membawa PSM unggul. Namun tendangan masih bisa diamankan oleh kiper Kuala Lumpur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1279 seconds (0.1#10.140)