Real Madrid vs Mallorca, Vinicius Ngaku Mulai Nyetel dengan Hazard

Kamis, 25 Juni 2020 - 09:03 WIB
loading...
Real Madrid vs Mallorca, Vinicius Ngaku Mulai Nyetel dengan Hazard
Vinicius Junior mengaku sudah nyetel bermain dengan Eden Hazard. Foto : Reuters
A A A
MADRID - Vinicius Junior memuji Eden Hazard dan mengatakan jika dirinya sudah mulai nyetel. Setidaknya Vinicius sudah merasakan tak ada sulitnya bermain dengan Hazard.

Vinicius menjadi salah satu bintang lapangan ketika Real Madrid menumbangkan Real Mallorca dalam lanjutan LaLiga Spanyol . Kemenangan 2-0 di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dini hari, membuat Los Blancos kembali ke puncak klasemen sementara. (Baca juga : Real Madrid Rebut Takhta La Liga Usai Kandaskan Mallorca )

Terlepas dari mulai nyetel permainannya dengan Hazard, Vinicius mengatakan kalau apa yang terjadi pada pertandingan tak lepas dari kerja kerasnya. "Saya sangat senang dengan pertandingan hari ini. Kami telah bekerja banyak di rumah untuk mendapatkan versi terbaik kami," kata Vinicius dikutip laman resmi klub. (Baca juga : Zidane: Tak Mustahil Hazard-Vinicius Diduetkan dalam Perburuan La Liga )

"Ini seperti Piala Dunia dengan beberapa pertandingan dan kami harus fokus sejak awal. Saya selalu berusaha meningkatkan dalam semua aspek. Staf pelatih selalu banyak membantu saya untuk meningkatkan dan saya ingin terus berkembang di Real Madrid," paparnya. (Baca juga : Zidane Puji Aksi Tendangan Bebas Ramos )

"Hazard mudah dimainkan karena dia adalah pemain hebat dan hari ini adalah pertama kalinya pelatih menurunkan kami bersama. Itu berjalan sangat baik."

Madrid memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi empat kali sejak kembali dari jeda akibat pandemi virus corona. Bahkan kini mereka berada di jalur sukses meraih gelar liga.

Vinicius mengatakan penting bagi seluruh pasukan untuk siap ketika dipanggil pelatih Zinedine Zidane . "Kami semua siap memasuki lapangan ketika Zidane memutuskan dan kami akan melakukan yang terbaik. Kami memiliki pemain terbaik di lapangan," katanya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan tujuh laga tersisa. Kami telah memenangkan empat pertandingan dan kami akan menuju trofi liga," pungkas Vinicius.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)