Zidane: Tak Mustahil Hazard-Vinicius Diduetkan dalam Perburuan La Liga

Rabu, 24 Juni 2020 - 21:02 WIB
loading...
Zidane: Tak Mustahil Hazard-Vinicius Diduetkan dalam Perburuan La Liga
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan Eden Hazard dan Vinicius Junior dalap diturunkan bersama meski keduanya memainkan posisi yang sama/Foto/minutemediacdn.com
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan Eden Hazard dan Vinicius Junior dalap diturunkan bersama meski keduanya memainkan posisi yang sama di sisi kiri lini depan. Zidane bahkan berencana membangun kemitraan duo penyerangnya tersebut dalam memburu gelar La Liga 2019/2020 .

Zidane memilih Vinicius sebagai starter di sisi kiri dalam kemenangan 2-1 Madrid di Real Sociedad, Minggu (21/6/2020). Hazard tidak diturunkan dalam laga tersebut, meski Madrid melakukan lima penggantian. ( ).

"Saya tidak melihatnya sebagai hal yang mustahil. Tapi, bukan itu masalahnya, kami berusaha membuat pemain (Vinicius) senyaman mungkin," kata Zidane, seperti dilansir Goal.

"Posisi Vinicius adalah posisi Eden (Hazard), tetapi itu tidak berarti apa-apa. Saya suka menempatkan para pemain di tempat mereka, tetapi dalam pertandingan mereka bisa bermain bersama. Saya tidak ragu tentang itu." ( ).

“Vinicius berusia 19 tahun, dia harus belajar banyak hal dengan aman, taktis, dan lain-lain, tetapi dia adalah sosok pria yang ingin bekerja dan itulah yang dia lakukan."

“Dia tampil bagus tempo hari, tidak hanya menyerang. Yang bagus adalah kami memiliki pemain yang sangat bagus untuk masa kini dan masa depan Real Madrid." ( ).

Paukan Zidane menghadapi Real Mallorca pada Rabu (24/6/2020) malam waktu lokal atau Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Madrid akan mencari tiga angka demi kembali ke puncak klasemen La Liga menggeser Barcelona.

Menurut media AS, Zidane berenana menurunkan Takefusa Kubo. Pemain internasional Jepang itu bergabung dengan Los Blancos musim panas lalu, sebelum dipinjamkan ke Mallorca.

Kubo menikmati kampanye yang impresif di klub Kepulauan Balearic tersebut, dengan tiga gol dari 27 penampilan La Liga di 2019/2020.

Zidane ingin memasukkan pemain berusia 19 tahun itu dalam rencana tim pertamanya pada 2020/2021, dan akan menilai dia di Estadio Alfredo Di Stefano, dini hari nanti.

Kesepakatannya di Mallorca tidak termasuk opsi pembelian, dan dia diperkirakan akan kembali ke ibukota Spanyol pada bulan Juli, bersama sesama bintang pinjaman Martin Odegaard dan Achraf Hakimi.

Real Madrid dapat kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan atas tim Vicente Moreno.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7551 seconds (0.1#10.140)