Peluncuran Jersey RANS Nusantara FC, Kenapa Undang Ronaldinho? Begini Alasan Raffi Ahmad

Jum'at, 24 Juni 2022 - 23:00 WIB
loading...
Peluncuran Jersey RANS Nusantara FC, Kenapa Undang Ronaldinho? Begini Alasan Raffi Ahmad
Bos RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengungkap alasan mengundang legenda sepak bola Brasil Ronaldinho dalam launching jersey baru klubnya/foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bos RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengungkap alasan mengundang legenda sepak bola Brasil Ronaldinho dalam launching jersey baru klubnya. Ronaldinho muncul dalam acara yang digelar di Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam.

Jersey baru RANS Nusantara FC untuk menyambut Liga 1 2022/2023. RANS Nusantara FC akan menjalani tahun pertamanya di Liga 1 setelah berhasil promosi dari Liga 2 musim 2021/2022.

Baca juga: Tiba di Jakarta, Ronaldinho Disambut Dua Bos RANS Nusantara FC

Raffi Ahmad mengatakan sengaja mendatangkan Ronaldinho dalam acara launching jersey RANS Nusantara FC. Hal itu sebagai penanda kebangkitan sepak bola Indonesia setelah diterpa pandemi Covid-19.

"Ini merupakan bagaimana (sepak bola Indonesia) untuk lebih bangkit lagi dan bergairah lagi dengan kehadiran Ronaldinho. Itulah legenda yang menjadi idola saya juga," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Baca juga: Hasil Piala AFC 2022/2023: Awal Impresif, Bali United Ganyang Kedah FC

Dia berharap dengan kehadiran Ronaldinho membuat sepak bola Indonesia makin dilirik bintang-bintang dunia lainnya. Sebab, sepak bola Indonesia bisa menjadi tujuan karier selanjutnya pemain bintang dunia.

"Mudah-mudahan bintang dunia lebih banyak lagi melihat sepak bola Indonesia yang terus berkembang lebih maju," ucapnya.

Raffi menilai saat ini sudah ada bintang-bintang dunia yang sudah berkerier di sepak bola Indonesia. Akan tetapi, dia menilai jika makin banyak bintang dunia singgah, sepak bola Indonesia bakal makin berkualitas.

"(Tujuannya) bintang dunia bisa percaya agar menjadikan Indonesia sebagai tempat bernaung," ucapnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1952 seconds (11.252#12.26)