Bentrok Lawan Mudah di 4 Laga Pembuka Liga Italia 2022/2023, Inter Incar Scudetto

Sabtu, 25 Juni 2022 - 05:05 WIB
loading...
Bentrok Lawan Mudah di 4 Laga Pembuka Liga Italia 2022/2023, Inter Incar Scudetto
Inter Milan bertemu lawan mudah di empat laga pembuka sepanjang Agustus 2022/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Liga Serie A Italia telah mengeluarkan jadwal lengkap untuk musim 2022/2023. Inter Milan bertemu lawan mudah di empat laga pembuka sepanjang Agustus 2022, dan siap tancap gas di awal liga.

Nerazzurri –julukan Inter Milan- menjaga asa untuk meraih Scudetto yang musim lalu gagal didapatkan. Inter akan membuka musim 2022/2023 di markas Lecce pada 14 Agustus 2022 mendatang. Setelah itu melawan Spezia, Lazio dan Cremonese di bulan Agustus 2022.

Baca juga: Hasil Piala AFC 2022/2023: Awal Impresif, Bali United Ganyang Kedah FC

Meski demikian, Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memperingatkan timnya bahwa mereka perlu konsentrasi dan waspada dalam pertandingan pembuka Liga Italia musim depan melawan Lecce.

“Kami memulai musim baru melawan tim yang baru dipromosikan seperti Lecce, jadi itu akan menjadi tantangan yang menggairahkan, di mana kami harus berkonsentrasi dan waspada,” papar Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Jumat (24/6/2022).

Baca juga: Tiba di Jakarta, Ronaldinho Disambut Dua Bos RANS Nusantara FC

Nerazzurri akan memulai pertandingan pembuka itu di Stadio Via del Mare, yang akan menjadi salah satu tempat terpanas di negara ini saat dimainkan pada akhir pekan nanti. Mereka ditantang oleh tim promosi tersebut.

Lecce memenangkan liga Serie B dan mendapatkan promosi otomatis bersama dengan Cremonese. Sementara Monza mengamankan tiket papan atas Liga Italia pertama mereka melalui babak play-off.

Adapun, lebih lanjut, meskipun menghadapi tim promosi, Inzaghi nampaknya tak mau menyepelekan mereka. Bahkan, ia akan serius dalam melakoni semua pertandingan di Liga Italia nanti. Hal itu menandakan bahwa dirinya ingin menyabet Scudetto yang msuim lalu gagal diraih.

"Tidak ada pertandingan yang mudah di Serie A. Kami akan bermain setiap tiga hari, jadi harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan menghadapi setiap pertandingan dengan tekad yang sama,” ucaapnya.

Seperti diketahui, Inter gagal meraih Scudetto dengan hanya selisih beberapa poin musim lalu dari AC Milan. Mereka hanya finis di belakang rival sekota mereka.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1673 seconds (11.97#12.26)