Barcelona Salah Langkah, 3 Klub Elite Siap Sambar Ousmane Dembele

Sabtu, 25 Juni 2022 - 03:03 WIB
loading...
Barcelona Salah Langkah, 3 Klub Elite Siap Sambar Ousmane Dembele
Tiga klub elite top Eropa mengintip situasi Ousmane Dembele di Barcelona/Foto/Instagram
A A A
BARCELONA - Tiga klub elite top Eropa mengintip situasi Ousmane Dembele di Barcelona. Jika Blaugrana melepas Dembele, Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Muenchen dan Chelsea memburu pemain berusia 25 tahun itu yang berstatus bebas transfer .

Masa depan Dembele bersama Barcelona selalu menjadi perbincangan, karena kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022. Namun, penyerang asal Prancis itu masih belum mau memperpanjang masa baktinya, meski Blaugrana sudah beberapa kali mengajukan pembaruan kontrak.

Baca juga: Tiba di Jakarta, Ronaldinho Disambut Dua Bos RANS Nusantara FC

Sementara menurut beberapa pihak Dembele menolak perpanjangan kontrak, karena menuntut kenaikan gaji. Namun, Barcelona tidak bisa memenuhi keinginan pemainnya, karena sedang mengalami krisis keuangan.

Melansir dari Footbal Espana, Jumat (24/6/2022), Murnchen, PSG dan Chelsea tengah memantau perkembangan Dembele di Camp Nou.

Baca juga: Hasil Piala AFC 2022/2023: Awal Impresif, Bali United Ganyang Kedah FC

Muenchen ingin mendatangkan Dembele sebagai pengganti Robert Lewandowski yang terus dikaitkan akan hengkang. Selain itu, Die Roten -julukan Muenchen- ingin menduetkan Dembele dengan Sadio Mane di musim depan.

Sedangkan PSG ingin rekrut Dembele sebagai pengganti Neymar. Pasalnya Les Parisiens –julukan PSG– dikabarkan sudah tidak membutuhkan tenaga penyerang tim nasional (timnas) Brasil tersebut.

Sama seperti dua klub sebelumnya, Chelsea ingin menjadikan Dembele sebagai pengganti Romelu Lukaku yang akan bergabung dengan Inter. Terlebih The Blues -julukan Chelsea- sedang melakukan perombakan tim, usai beberapa pemain memilih meninggalkan tim.

Bersama Barcelona musim lalu, Dembele berhasil mencetak dua gol dan 13 assist dari 32 penampilan di semua kompetisi. Meski tidak banyak mencetak gol, tetapi Dembele tetap banyak klub yang berminat merekrutnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2681 seconds (11.210#12.26)