Erling Haaland Naksir Rumah Paul Pogba, Berani Bayar Rp5,4 Miliar Per Bulan

Sabtu, 25 Juni 2022 - 08:31 WIB
loading...
Erling Haaland Naksir Rumah Paul Pogba, Berani Bayar Rp5,4 Miliar Per Bulan
Erling Haaland tengah sibuk untuk mencari tempat tinggal di Inggris. Kabarnya penyerang berambut pirang itu naksir dengan rumah Paul Pogba / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Erling Haaland tengah sibuk untuk mencari tempat tinggal di Inggris. Kabarnya penyerang berambut pirang itu naksir dengan rumah Paul Pogba.

Haaland resmi didatangkan Manchester City dari Borussia Dortmund dengan mahar 100 juta poundsterling atau sekira Rp1,7 triliun. Untuk mempersiapkan kepindahannya ke Inggris, Haaland membutuhkan hunian baru.

Menurut laporan DailyMail, Sabtu (25/6/2022), property milik Paul Pogba adalah rumah pertama yang dikunjunginya. Laporan itu melanjutkan, Haaland akan membayar sekitar 300 ribu poundsterling (Rp5,4 miliar) per bulannya untuk menempati rumah bekas Pogba.

BACA JUGA: Man City Capai Kesepakatan Gaet Kalvin Phillips dari Leeds Senilai Rp818 Miliar

Pemain asal Norwegia itu bahkan dikabarkan sudah tidak sabar menempati rumah itu. "Erling ingin segera menetap secepat mungkin sehingga dia bisa mulai bermain di City," kata seorang sumber dikutip dari DailyMail.

"Paul dan Erling adalah karakter yang sangat mirip. Mereka suka bersenang-senang sehingga bisa benar-benar menarik baginya," tambah sumber itu.

Jika benar Pogba akan hengkang ke Juventus, besar kemungkinan Haaland akan sepakat menyewa rumah tersebut. Apalagi, kedua pemain sudah saling mengenal, dan di bawah manajemen yang sama.

BACA JUGA: 3 Pemain Keturunan Indonesia Dilarang Orang Tua Bela Timnas Indonesia

Jika Haaland menempati rumah itu, ia akan mendapatkan fasilitas berupa kolam renang dengan pemanas, gym, dan Sauna. Namun, yang paling menarik adalah lapangan bola indoor yang dilengkapi dengan papan skor digital, lampu LED, dan visual Paul Pogba di lingkaran tengah-nya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1473 seconds (10.55#12.26)