Arsenal Tolak Rencana Marseille Permanenkan William Saliba

Sabtu, 25 Juni 2022 - 20:01 WIB
loading...
Arsenal Tolak Rencana Marseille Permanenkan William Saliba
Arsenal menolak rencana Olympique Marseille permanenkan William Saliba. Pasalnya, Mikel Arteta sudah menyiapkan tempat untuk pemain berusia 21 tahun itu di skuad Meriam London musim depan / Foto: WSTPost
A A A
LONDON - Arsenal menolak rencana Olympique Marseille permanenkan William Saliba. Pasalnya, Mikel Arteta sudah menyiapkan tempat untuk pemain berusia 21 tahun itu di skuad Meriam London musim depan.

Selama masa peminjaman, Saliba selama masa peminjaman di Marseille memang terbilang mengesankan. Berposisi sebagai bek tengah, dia selalu menjadi pilihan utama Jorge Sampaoli untuk mempertebal lini belakang Marseille.

Tercatat, Saliba berhasil membukukan 49 pertandingan di semua kompetisi bersama Marseille . WhoScored pun menilai Saliba di angka 6,87 untuk performanya pada musim lalu bersama Les Phoceens.

BACA JUGA: Erling Haaland Naksir Rumah Paul Pogba, Berani Bayar Rp5,4 Miliar Per Bulan

Menurut laporan Daily Mail, Sabtu (25/6/2022), Marseille pun tertarik untuk mempermanenkan Saliba. Klub yang bermarkas di Stadion Velodrome itu kabarnya sudah menyiapkan 25 juta poundsterling (Rp454 miliar).

Saliba diharapkan bisa menjadi tumpuan masa depan lini belakang Marseille, yang juga akan bermain di Liga Champions pada musim ini. Sayang, tawaran ini kabarnya tidak membuat Arsenal tergiur.

Mikel Arteta dikabarkan telah menyiapkan tempat tersendiri bagi Saliba untuk menunjukkan taringnya di Emirates Stadium. Pemain asal Prancis itu akan diuji dalam beberapa pertandingan di tur pra-musim The Gunners.

BACA JUGA: Man City Capai Kesepakatan Gaet Kalvin Phillips dari Leeds Senilai Rp818 Miliar

Sementara itu, Arsenal sendiri akan melakukan tur pra-musim ke Amerika Serikat. Di sana, The Gunners akan bersua dengan Everton, Orlando City, dan Chelsea dalam pertandingan persahabatan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0978 seconds (10.177#12.26)